The Little Merman (Part 2)

39 4 0
                                    

Sesak..... itu yang aku rasakan disaat air laut memenuhi dadaku, pandanganku mulai buram dan kesadaranku di ambang batas aku merasakan ada sesuatu yang menarikku kuat, tangannya begitu halus dan rambut merah yang bergelombang tampak begitu indah....

'dimana ini? apakah aku sudah mati? suara ini sangat indah, apakah aku mendengar nyanyian malaikat sekarang?'

dengan perlahan aku membuka mata dan melihat sosok indah bagaikan dewi surga yang tengah bernyanyi dan memegang wajahku...

dia tampak terkejut dan melarikan diri sebelum aku memegangnya dia sudah hilang....

apakah aku bermimpi? makhluk itu sangatlah indah, dengan suara yang merdu membuatku ingin selalu mendengarkannya. Aroma manis yang familiar membuatku tenang jika diingat kembali aroma itu yang kurasakan di kapal kemarin.

"Astaga, ada orang disini " Seru seorang nelayan yang ingin memancing di teluk tersebut.

"Apakah anda tidak apa-apa tuan? ya ampun, yang mulia apakah anda baik-baik saja? Vincent... panggilkan pengawal istana" Seru bapak itu kepada anaknya yang segera berlari menjauhi teluk tersebut.

"I-iya... aku baik-baik saja, apakah bapak melihat orang lainnya disekitar sini?"

"Orang lain? maaf yang mulia, saya tidak melihat seorangpun selain yang mulia disini"

"Oh.. begitukah" Jawabnya sambil melihat ke arah lautan yang luas.

-----

"Ariel... apa yang telah kau lakukan, bagaimana jika sang raja tau mengenai hal ini. apa yang akan aku katakan padanya?" Seru Sebastian yang cemas

Ariel terus menatap Eric yang berjalan menjauhi lautan dibantu oleh nelayan tersebut.

"Aku tidak tau kapan atau bagaimana, tapi ku tau sesuatu telah mulai sekarang. Suatu saat nanti aku akan menjadi bagian dalam hidupmu"

tanpa mereka ketahui mereka tengah diperhatikan oleh sesosok bayangan hitam yang terlihat menyeramkan

"Oh.... sang pangeran duyung telah jatuh cinta pada manusia? hahaha ini akan menjadi sangat menarik"

Mereka kembali ke dasar laut dan Sebastian berjanji kepada Ariel bahwa tidak pernah menceritakan hal ini kepada ayahnya.

Hari telah berganti.... Ariel terus memikirkan pangeran Eric nya. Dirinya sering melamun, bernyanyi sendiri dan mencoba kembali kepermukaan guna melihat apakah ia bisa berjumpa dengan Eric lagi...

Warning 🔞

Malam sunyi, gelapnya dasar laut dan dinginnya suhu membuat siapapun merasa kedinginan. di puncak menara tempat dimana kamar tidur pangeran kerajaan terdapat putri duyung kecil yang menggeliat di kasurnya...

Badannya terasa panas dan lubangnya terus mengeluarkan cairan lengket membuatnya tidak nyaman, organ prianya mengacung keluar dari persembunyiannya. Aroma manis menguar sangat kuat. 

Ariel menggeliat dengan tangannya berada di organ prianya mencoba untuk meredakan hasratnya yang membara. 

Tokk... Tokk... Tokk...

Pintu kamarnya diketuk dengan kuat membuat Ariel menjadi gagal mencapai puncak orgasme nya.

"Ariel... apakah kau heat? ya ampun bagaimana ini" Seru Attana

Attana adalah Alpha dominan yang nantinya akan menggantikan ayahnya menguasai 7 samudra merupakan anak Triton yang pertama dari 7 bersaudara. ia memiliki fisik yang kuat serta berwajah yang tampan, sikap dewasanya selalu membuat Ariel nyaman berada didekatnya, pheromone kakaknya tersebut membuat Ariel merasa aman.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(BL) Just Another FairytalesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang