┃7┃

1.6K 57 12
                                    


[Happy reading yeorobun]

Keesokan harinya🌤

Chan pergi awal pagi hari. Karena ada seseorang yang harus ia kunjungi pagi ini.

Yap! Jawabannya ryujin.

Walau gimana pun chan udah ngambil keperawanan milik ryujin. Jadi memang chan wajib haris tanggung jawab.

Note : masih kesel sama chan wkwk.

Tok! Tok! Tok!

Pintu apartment milik ryujin di ketuk oleh chan.

Tapi, sudah 2 menit chan menunggu seseorang membuka tapi ini justru tidak ada.

Jangankan membuka nya, yang menyahut saja tidak ada.

Akhirnya pun chan menelfon ke hp milik ryujin.

"Halo?"

Suara dari sebrang pun akhirnya terdengar.

"Halo ryujin, Ini saya chan. Gimana keadaan kamu sekarang? Udh mendingan setelah di kasih salep?"

"Ohh pak chan. Iya pak, saya sudah mulai bisa jalan dikit-dikit, Yaa walaupun masih lumayan nyeri dikit sih"

"Bagus deh kalo gitu. Oh iya, saya juga suda izinin kamu untuk libur di kantor"

"Makasih pak,"

"Sama-sama. Kalo sesuatu terjadi pada kamu langsung telfon saya aja"

"Baik pak"

"Yaudah kalo gitu, saya mau ke kantor."

"Semangat pak!"

TUT!

telfon dimatikan oleh Chan.

Setelah itu, chan pun pergi dari pintu apartemen yang ryujin tempati sekarang, lalu menuju kantor nya.

[Sedangkan di mansion]

Sekarang hyunjin lagi duduk di kasur. Bukan hanya duduk aja, tapi dia juga lagi nangis sesenggukan.

Alasan dia nangis adalah, pas dia bangun tidur gak ada sang dady di samping nya💔

Note : jujur aku juga kesel lama² sma chan

"Apa daddy tidak sayang pada ku lagi?" tanya hyunjin pada diri sendiri.

Tanpa sadar, satu tetes air matanya terjatuh dari matanya.

"Oke hyunjin. Lu gak boleh cengeng, lu tuh jangan positif thinking mulu." ucap nya lagi sambil mengelap sisa air matanya.

Ia pun turun dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah selesai, ia pun turun kebawah. Ada sesuatu yang harus ia tanyakan kepada maid.

"Bi," panggil hyunjin kepada salah satu maid.

"Oh tuan muda, ada apa tuan muda?" tanya bibi(maid) tersebut.

"Apa bibi melihat daddy? Soalnya aku udah cari tapi gak ada,"

"Tadi tuan besar berangkat pagi sekali tuan muda, mungkin sekitar jam setengah 6. Itu pun tuan tidak bilang apa-apa, tuan besar juga belum sarapan." jelas sang bibi.

Hyunjin pun hanya mengangguk tanda mengerti. Mungkin daddy sedang banyak urusan - pikir hyunjin

Setelah terdiam beberapa saat, hyunjin pun duduk di meja makan sendirian. Ingat S.E.N.D.I.R.I.A.N

𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙖𝙣𝙙 𝙗𝙖𝙗𝙮 『𝙲𝚑𝚊𝚗𝙹𝚒𝚗』🐺🥟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang