┃10┃

1.4K 64 11
                                    

Spam 😤 bila kamu kesel pda chan.

Oke lnjut.

——

Sore harinya.. (Jam 3 sore)

Sekarang chan masih sibuk dengan berkas-berkasnya belum lagi tentang kehamilan ryujin bikin chan tambah pusing hari ini.

Ting!

Handphone milik chan berbunyi tanda ada pesan masuk disana.

Mine! 🤵‍♂️👰‍♂️

Daddyyy!!
Daddy😕
Daddyyy?
Isshh kok gk dibales sih?
[Mine! 🤵‍♂️👰‍♂️ is calling 📞📞]

Tidak berapa lama setelah chan membuka ruang chat nya dengan hyunjin pun hp chan langsung berdering tanda sang baby nya itu menelfon.

Ingin sekali rasanya chan menjawab telfon nya dan meminta maaf kepada sang baby kesayangannya tapi sekarang chan lebih memilih diam sambil memperhatikan telfon nya yang berdering itu. Dia benar-benar pusing sekarang.

"Maafkan Aku" gumam chan setelahnya.

Dia akui dirinya benar-benar brengsek sekarang. Tapi ini juga buka keinginan nya.

Tidak berapa lama hp milik chan berhenti berdering. Dia pun menghela nafas pelan sebelum menlanjutkan pekerjaan nya lagi. Tak peduli ia melewatkan jam makan siang tadi.

Sedangkan dimansion, hyunjin mempoutkan bibir tebal nya tanda merajuk.

"Iss! Kok daddy gak angkat sih!" Dumel hyunjin setelahnya. Ia benar kesal sekarang.

Huek!

Hyunjin menutup mulutnya segera. Kenapa tiba-tiba ia menjadi Ingin muntah.

Ia pun langsung berlari ke kamar mandi untuk mengeluarkan muntah nya itu.

Huek!

Hyunjin muntah lagi ketika sudah berada di wastafel, tapi anehnya muntah itu isinya cuman cairan bening.

Huek!

Lagi dan lagi hyunjin muntah dengan cairan bening doang yang keluar.

"Apa coba cek ke RS ya?" Gumam nya pelan.

Huek!

Dan akhirnya hyunjin muntah lagi untuk ke 3 kalinya.

Ia pun segera mengambil handphone dan juga dompet nya. Setelah selesai dia langsung keluar dan pergi ke bawah.

"Pak kim, bisa anterin aku ke RS gak?" Tanya hyunjin kemudian setelah ia mendekati pak kim, atau salah satu supir pribadi di mansion.

"Bisa tuan muda, mau sekarang?"

"Iya pak,"

"Tapi tuan muda, apa anda sudah izin ke tuan besar?"

"Sebenarnya sih belum pak kim, tapi gak usah di kasih tau ya? Lagipula aku cuman meriksa sebentar kok," jelas hyunjin kemudian. Dia memang cuman meriksa sebentar setelah dia langsung pulang kok.

"Baik tuan muda, tapi harus ada 2 bodyguard yang ikut kita ya?"

"Iya, gak papa pak kim"

Hyunjin pun pergi ke rs dengan menggunakan mobil Alphard yang dikendarai oleh supir pribadi, sedangkan 2 bodyguard tdi berada di belakang mengikuti hyunjin dengan menggunakan motor.

𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙖𝙣𝙙 𝙗𝙖𝙗𝙮 『𝙲𝚑𝚊𝚗𝙹𝚒𝚗』🐺🥟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang