┃16┃

1.4K 54 2
                                    

Tidak lama setelah itu chan pun perlahan mendekatkan bibir nya ke arah bibir hyunjin. Namun,

Tok! Tok! Tok!

"MOMMYY!!!! KENAPA PINTUNYA DIKUNCI?!!!" teriak seseorang dari arah luar.

Siapa lagi kalau bukan vernon pelakunya.

"Terima kasih sayang, kau menyelamatkan mommy"

Ketika mendengar itu hyunjin pun lantas langsung mendorong chan dengan kuat hingga chan sedikit terdorong kebelakang. Melihat ada peluang untuk kabur dari kungkungan chan, hyunjin langsung beranjak hingga ia berdiri dekat pintu kamar.

"Aku mohon Hyung tetap diam disini dan jangan keluar sampai aku kembali kesini oke?" Ucap hyunjin menyuruh chan dengan pelan.

Sedangkan chan hanya diam sambil berdiri lalu mendekatkan dirinya ke arah hyunjin saat ini lalu memeluk sang istri dengan erat.

"Kira-kira bagaimana reaksi vernon jika dia melihat kita sedang berpelukan seperti ini, sayang??" Bisik chan pelan tepat di dekat telinga hyunjin.

"H-hyung, kumohon jangan seperti ini. Kali ini saja, kumohon" pintar hyunjin lagi.

Oh ayolah, ia benar-benar malas berdebat sekarang. Apalagi saat ini vernon juga sedang menunggu nya diluar.

"Fine. Aku akan menunggu mu hingga kau pulang mengantar vernon sekolah." Ucap chan terakhir. Mau bagaimana pun ia memang harus mengalah.

Setelah ucapan chan tadi, ia langsung berjalan ke arah belakang pintu. Melihat pergerakan chan, hyunjin juga langsung membuka pintu dan langsung terlihat vernon yang masih berdiri untuk menunggunya. Tak lupa hyunjin juga langsung menutup pintu kamarnya, karna takut vernon langsung nyelonong masuk ke dalam kamarnya.

"Mommy kenapa lama sekali??" Tanya vernon polos.

Mendengar itu, hyunjin pun lantas tersenyum manis kehadapan sang anak.

"Mommy habis ke kamar mandi sayang," balas hyunjin lembut.

Vernon pun mengangguk tanda mengerti sambil tersenyum.

"Ya sudah, kalau begitu ayo kita mandi!!" Ajak hyunjin semangat. Sedangkan vernon, ia juga langsung berlari ke kamar mandi dengan semangat membuat hyunjin tersenyum melihat kelakuan anak semata wayangnya itu.


Selesai vernon prepare

Sekarang hyunjin dan juga vernon sudah berada di meja makan. Mereka juga sudah memakan sarapan nya dengan gembira.

Beberapa menit kemudian hyunjin dan juga vernon sudah selesai makan sarapan mereka, dan mereka pun sudah bersiap untuk pergi menuju kesekolah vernon.

Omong-omong mereka berdua berangkat menggunakan mobil milik hyunjin.

Kira-kira seperti ini bentuk mobil hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira seperti ini bentuk mobil hyunjin.

Jika boleh jujur, hyunjin mendapatkan mobil ini bukanlah hal yang gampang bahkan menurut hyunjin ini benar-benar butuh perjuangan yang ekstra karna saat itu hyunjin juga harus memikirkan tentang vernon yang masih belum lahir.

𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙖𝙣𝙙 𝙗𝙖𝙗𝙮 『𝙲𝚑𝚊𝚗𝙹𝚒𝚗』🐺🥟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang