69

1.1K 168 14
                                    

ADMIRABILIS

KookV

Warning : BL, Typo, Mpreg, cerita pasaran

Drama, Romance, Fantasy

Halo semua, saya kembali, awas kesandung typo. Terima kasih untuk VoMent di chapter sebelumnya. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini, supaya saya semangat menulis. Semoga akun ini semakin berkembang ke depannya. Selamat membaca, semoga terhibur, sampai jumpa segera.

Previous

"Aku tahu. Aku harap dia bahagia dimanapun dia berada, aku mengatakan aku sudah memberinya maaf, tidak akan ada orang yang menjelek-jelekan nama ayahnya, Namanya, juga keluarganya. Seperti keputusan Darwin."

"Ya. Mengenai pernikahan kita akan digelar secepatnya, sebelum kita pindah ke Admirabilis."

"Apa tidak masalah? Apa semuanya sudah baik-baik saja?"

"Ya. Tidak masalah, semuanya akan baik-baik saja." Jawab Jungkook. "Kakek mengatakan pasangan Charles meninggal."

"Iya." Jawab Taehyung.

"Karena apa?"

"Karena usia tua, tapi sebelum beliau meninggal, beliau sudah berpisah dengan Charles. Pernikahan mereka tidak bertahan lama."

"Nenekku juga berpisah dengan Kakek. Dengan Darwin. Sepertinya mereka terlibat pertengkaran yang cukup serius, buktinya Kakek bahkan pernah mengatakan beliau memilih untuk menyerahkan kehidupan abadinya sebagai Vampire."

"Berarti nenekmu masih hidup? Mantan pasangan Darwin?"

"Ya."

"Apa kita akan menemui beliau?"

"Beliau akan diundang di pernikahan kita." Jawab Jungkook.

"Tidak akan terjadi drama kan?" Taehyung menatap Jungkook cemas.

"Tidak akan." Jawab Jungkook kemudian tertawa.

ENAM PULUH SEMBILAN

Taehyung tahu sejak pertemuan pertamanya dengan Jungkook, ini tidak akan pernah menjadi sebuah hubungan yang mudah dan sederhana. Dia membuat persetujuan untuk mengenal lebih jauh cucu seorang Raja meskipun sebenarnya Taehyung sendiri juga bisa berstatus menjadi cicit seorang calon Raja yang memilih menyerahkan kesempatannya untuk bertahta. Namun, keluarganya memilih untuk hidup sebagai rakyat biasa. Itu membuat posisi keluarga Taehyung tidak lebih dari sebuah keluarga biasa yang mendapatkan nasib baik, begitulah mungkin sebagian besar orang memandang. Yang Taehyung tidak ketahui adalah, bagaimana takdir membawanya ke tempat ini sekarang? Membawanya ke posisi ini?

Taehyung mengamati penampilannya di depan cermin besar dengan tinggi sekitar dua ratus sentimeter. Dia memakai pakaian pernikahan yang sudah ditentukan oleh kerajaan, berwarna putih dengan potongan lengan lebar, tiga lapis pakaian belum terhitung dengan jubah cokelat tua yang dia kenakan sekarang. Hari cukup dingin untuk membuatnya bertahan mengenakan pakaian tebal ini.

"Taehyung kau siap?"

Taehyung menoleh ke arah pintu ayahnya dan Charles menjemput Taehyung di kamar rumahnya. Taehyung mengangguk pelan.

"Aku sudah siap." Ucap Taehyung sebelum menaikan penutup kepala dari jubah cokelat tua yang dia kenakan.

Ibu dan neneknya sudah berada di Kastil Hermione tempat di mana seluruh keturunan Raja menggelar pernikahan sejak waktu yang tidak Taehyung ingat, bagian dari tradisi lama yang masih dipertahankan. Charles membuat portal perpindahan ruang yang langsung mengantar Taehyung ke dalam mobil penjemput. Taehyung diapit ayah dan kakek buyutnya pergi menuju Kastil Hermione. Taehyung melihat orang-orang yang dia kenal, tetangganya, teman yang dia kenal cukup baik, berbaris di sepanjang jalan perumahan.

(END) ADMIRABILIS (KOOKV VERS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang