Kesalahan kecil yg tidak di sengajakan oleh pihak hotel itu mengakibatkan kesalahan besar yg di alami oleh seorang laki-laki yg bernama JEON JUNGKOOK dengan seorang wanita yg bernama KIM AILEE.Kisah ini berawal dari acara pesta pertemuan makan malam yg di adakan oleh pengusaha terbesar yg sangat terkenal di kota dubai yg bernama GHUFRAN AHMED yg merupakan seorang pengusaha nomor satu yg ada di kota dubai ini, dia mengadakan acara pesta makan malam besar-besaran ini sebagai bentuk dari rasa syukurnya karna proyek yg dia jalankan belakangan ini semangkin bertambah sukses. Dan akhirnya dia mengundang seluruh teman dan kerabat bisnisnya dari berbagai negara dan salah satunya ialah seorang pengusaha muda yg mana namanya sangat terkenal di kalangan pengusaha yg ada di kota gingseng, dia adalah JEON JUNGKOOK pemilik dari perusahaan Jeon's Grub yg merupakan perusahaan yg paling besar nomor satu di korea dan tentunya memiliki cabang di mana-mana bahkan sampai di mancanegara itu juga ikut menjadi tamu undangan di acara pesta makan malam pada malam hari ini.
Dan masih ada satu lagi tamu undangan yg berasal dari negara korea itu ialah seorang wanita muda yg juga sama suksesnya dgn jeon jungkook. Dia adalah KIM AILEE pemegang baru dari perusahaan Kim's company, perusahaan yg sama besarnya dgn perusahaan Jeon corp's. Dia baru saja menerima jabatannya sebagai pemilik baru dari perusahaan kim's company karna sang kakek yg merupakan pemilik sebelumnya sudah tidak mampu lagi untuk menjalankan usahanya, dan akhirnya dia menyerahkan jabatannya kepada sang cucu wanita satu-satunya itu.
Acara pesta makan malam itupun berjalan dgn lancar, semua para tamu undangan terlihat sangat menikmati pestanya dan begitu juga dgn pemilik acara yg terlihat sangat senang dan puas melihat para tamu undangannya menikmati acaranya malam ini.
Tanpa terkecuali dgn seorang wanita cantik yg saat ini memakai gaun hitam panjang elegan dgn belahan di bagian pahanya sehingga memperlihatkan kaki jenjang putih mulus miliknya. Dia adalah kim ailee. Saat ini dia sedang duduk di salah satu meja yg ada di sana dgn di temani oleh laki-laki tampan dgn setelan jas hitam rapih yg duduk di sebelahnya.
Ailee yg awalnya ikut menikmati acaranya kini mulai merasa bosan dgn suasana saat ini, karna sedari tadi dia terus saja di datangi oleh para laki-laki yg menurutnya sangat menganggu, karna mereka hanya membicarakan hal konyol saja padanya. Seperti mengatakan kalau dia sangat cantik, dan bla-bla masih banyak lagi, ailee tentunya sudah tau itu dan bahkan dia sudah merasa bosan dgn pujian² seperti itu.
" joon " panggil ailee sehingga membuat laki-laki yg ada di sebelahnya pun spontan menoleh cepat ke arahnya
" iya nyonya " jawab namjoon laki-laki tampan yg duduk disebelah ailee itu
Ailee mendesah lelah " aku bosan, aku ingin kembali ke kamar saja " ujar ailee pada namjoon
" tapi nyonya, acaranya belum selesai " balas namjoon
Ailee membuang wajahnya kearah lain saat mendengar ucapan namjoon barusan, dia terlihat sangat bosan dan kesal sekarang.
" aku tau, tapi.. "
" kita tunggu sebentar lagi nyonya, sampai tuan ghufran selesai menyapa para tamu undangan yg lainnya " namjoon berusaha untuk sedikit membujuk ailee
" ok, baiklah, tapi... " ailee menjedah ucapannya dan dia kembali menoleh menatap namjoon
" tapi? " ulang namjoon dgn sebelah alisnya yg terangkat
" usir semua para hama yg berusaha untuk terus mendekatiku itu. Aku benar² muak melihat wajah mereka semua " lanjut ailee seraya melirik tajam kesekitarannya yg mana semua mata para lelaki yg ada di sana tengah menatap kearahnya sedari tadi
" baik nyonya " jawab namjoon mantap
***
Di tempat lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
ON𝐸 N𝐼G𝐻T 𝒾𝓃 DU𝐵A𝐼 - [Jjk]
Fanfictionkisah ini berawal dari kesalahan satu malam di kota dubai