21

584 23 3
                                    


Kegiatan panas itu sudah selesai setengah jam yg lalu, dan bahkan saat ini taehyung sudah mendengkur di belakang tubuh ailee saat ini yg sedari mereka selesai tadi ailee memilih untuk tidur membelakangi taehyung.

Dia belum tidur saat ini karna kedua matanya menolak untuk di pejamkan karna dari tadi hingga saat ini dia masih menangis dalam diam menahan agar suara isakannya tidak menggangu tidur taehyung.

Memang benar, mereka berdua tadi sama² menikmati sesi sex mereka, ailee akui dia juga menikmati nya tadi. Tapi setelah nya dia baru merasakan dada nya kembali terasa sesak karna tubuh nya sudah di sentuh lebih dari satu laki-laki.

Dia merasa bersalah pada dirinya dan juga pada jungkook kekasihnya saat ini, tapi semuanya percuma saat ini karna mau semenyesal apapun semua nya sudah terjadi.

Taehyung telah menyentuhnya, bahkan taehyung melanggar sendiri ucapan nya mengatakan tidak ada kontak fisik di antara mereka karna tidak ingin menghianati kekasihnya, lalu apa sekarang?

Ailee tersenyum miris di sela isakannya, kalau saja bukan karna kakeknya mungkin saat ini dia sudah memilih kabur dari tempat ini dan membatalkan perjodohan nya dgn laki-laki gila seperti taehyung.

Hingga tanpa sadar matanya mulai memberat karna sudah berada di ujung kantuknya, karna memang waktu saat ini sudah lewat tengah malam bahkan sebentar lagi hampir subuh

***

Pagi harinya...

Ailee terusik dalam tidurnya saat tiba² sebuah cahaya terang menyilaukan matanya dan membuat dia menggeliat sambil membuka matanya perlahan.

Dan di lihatnya saat ini taehyung yg sedang berdiri di depan jendela sana dgn kondisi tubuhnya hanya memakai handuk di bagian bawahnya dan juga rambutnya yg basah.

Dia baru saja selesai mandi dan melihat ailee masih tidur jadi dia memutuskan untuk membuka gorden kamar hingga membuat ailee terbangun saat itu juga

“ calon istri seperti apa yg baru bangun di jam segini? Jangankan untuk menyiapkan sarapan dan menyiapkan pakaian untuk suaminya, bahkan bangun pagi saja tidak bisa ” ujar taehyung menyindir ailee

Ailee tidak tertarik dgn perkataan taehyung barusan, dia memilih menyandarkan punggungnya di sandaran ranjang dgn menarik selimut untuk menutupi bagian dadanya karna semalaman dia tidur tanpa menggunakan sehelai benangpun bahkan sisa sperma taehyung terasa mengering di atas perutnya karna semalam taehyung mengeluarkan cairannya di luar tepat di atas perutnya.

Dia memijat pelipisnya karna sedikit merasa pusing dan tubuh nya juga terasa sakit semua karna taehyung benar² kasar memperlakukan nya semalam.

Lima kali dia orgasme dgn taehyung yg klimaks tiga kali mengakhiri sesi panas mereka tadi malam

Taehyung berjalan ke arah kulkas yg ada di pojok kamar sebelah ranjang dan mengambil sekaleng cola untuk menyegarkan dahaganya di pagi hari ini dan setelahnya dia mengeluarkan rokok beserta pemantiknya dari dalam laci nakas samping ranjang sambil meraih ponselnya yg tergeletak di atas nakas

Dan semua itu tidak luput dari pandangan ailee, bahkan hingga taehyung mulai menyalahkan rokoknya dan menghisapnya lalu dia bawa ke balkon kamar sekalipun hingga terdengar saat ini dia sedang menelpon seseorang di luar sana

“ hm iya hallo sayang, aku juga merindukan mu. Suasana di sini biasa saja, malah aku lebih senang berada di seoul agar bisa bertemu terus dgn mu ”

( ... )

“ entahlah, mungkin sekitar satu atau dua minggu lebih aku kurang tau. Karna aku hanya menuruti nuna ku saja mau sampai kapan dia betah di sini ”

( ... )

 ON𝐸 N𝐼G𝐻T 𝒾𝓃 DU𝐵A𝐼 - [Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang