bagian pertama (kita )

2 0 0
                                    


Keputusan untuk bersama adalah sebuah alasan aku dan kamu saling mencinta. Ketika kita saling bersama kita belajar untuk saling memahami satu sama lain, menerima kekurangan dan saling melengkapi. Kau cukup istimewa bagiku walaupun terkadang tampak biasa di mataku. Tak enggan bagiku untuk menyombongkan diri karena aku bisa memilikimu.

Binar matamu yang indah, senyumanmu yang manis dan candamu yang selalu menghadirkan gelak tawa yang memecahkan kesunyian, dan mengisi ruang-ruang kosong di hatiku. Bukan maksudku terlalu berlebih memujimu, namun ini caraku menyampaikan betapa indah menjalani kisah cinta denganmu.

Kesederhanaanmu cukup membuktikan betapa tulusnya kamu dalam mencintaiku, apa adanya dirimu begitu membuatku semakain jatuh cinta denganmu.

Maka, aku berharap kamu tidak keberatan bila semua kisah tentangmu yang kusimpan dalam kalbuku ini kupaparkan dalam sebuah tulisan melalui tulisan indah ini.

Aku tak pernah menyangka kau dan aku bisa saling bersama. Ku kira rasaku padamu hanyalah sebatas cinta yang bertepuk sebelah tangan, ternyata aku salah, kau juga memendam rasa untukku. Kala itu aku sempat ingin menyerah, menyukaimu dalam diam itu terlalu berat bagiku. Dulu aku kerap kali mendengar dari temanku jika kamu menyukai perempuan lain, dan bahkan sempat menjalin hubungan dengan wanita yang kamu suka. Sebenarnya rasanya sakit tapi apa dayaku kala itu, kita bukan siapa-siapa.

Berada satu kelas bersamamu cukup menyenangkan, karena aku bisa memandangi senyum manismu meski hanya secara diam-diam. Namun berjalannya waktu aku merasakan perbedaan darimu, seperti ada rasa yang kamu sembunyikan bagiku dan meskipun aku merasa ragu.

Dan ternyata hatiku benar kamu juga menyukai ku. Kala itu kita memutuskan untuk menjalin hubungan yang bukan hanya sekedar teman namun lebih. Untuk kali pertamanya aku pacaran, cukup membuatku merasa malu dengannya. Namun kamu selalu memberikan ku peluang untuk lebih terbuka ke dirimu.



Cinta adalah sebuah misteri

Yang sulit untuk ditebak.

Bahkan dari sebuah ragu

Bisa menghasilkan rindu



Cinta tak pernah bisa memilih, dia hadir kapanpun dan dimanapun. Mencintai seseorang dalam kategori sebaya, cupuk menyenangkan karena kita bisa sepemahaman. Dua insan yang saling mencintai memang seharusnya bersatu, jika keadaan mendukung. Aku dan kamu memang selayaknya bersama kala itu.

Aku tak pernah menyangka dan menduga, bisa menjalin hubungan denganmu kala itu. Aku yang dulu tak pernah kamu anggap ada, dan brubah menjadi harus selalu ada untukmu. Cukup indah kurasakan. Andai saja waktu bisa kuhentikan tepat pada menit itu, sehingga kita bisa menikmati keidahan cinta yang amat indah untuk beberapa menit yang lebih lama lagi.


I believe in you and you

believe in me, that we will always together

until we find true love.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

about my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang