Prologo

8 0 0
                                    

  "Ethan, rencana penyelundupan sudah berhasil dituntaskan, orang orang kita sedang mengawal mereka, semua aman terkendali." Lapor Jansenss.
   Seorang pria bersetelan tuxedo hitam itu tersenyum bangga, "bagus Jansenss, aku tahu kau akan selalu membuatku puas dengan hasil kerjamu. Aku akan memberimu bonus, jangan lupa dengan tugasmu selanjutnya." Ucap Ethan.
   "Tentu, tugas lainnya sedang dalam proses penyelesaian, aku akan segera mengabarkan padamu ketika semua selesai." Lanjut Jansenss.
Ethan memiringkan kepalanya, menyilangkan kakinya diatas kursi kerjanya dengan tangan menopang dagu, matanya menatap Jansenss tajam. Mengisyaratkan hal penting yang ingin diucapkan.
  "Kau tentu ingat dengan tugas utamamu bukan? Tak boleh ada satupun celah kegagalan atas misi itu. Ketika kau melakukannya kau harus selalu memastikan bahwa putri agung berada dalam kondisi terbaik, jangan sekali-kali melukainya sedikitpun atau kau akan mendapatkan hukumanmu dari Lord Alexander.
Segera selesaikan secepatnya, karena kau dan aku sama sama tahu bahwa semua orang menunggunya bukan?" Ucap Ethan.
   "Tentu consigliére, akan kulaksanakan secepatnya" Jansenss mengangguk hormat.
"Baik, kau boleh pergi." Ethan mempersilakan.
Jansenss berbalik dan membuka pintu kaca ruangan pribadi Ethan menutupnya kembali, dan melangkah pergi. Ia memasuki lift dan turun menuju basement, memasuki Land Rover Range Rover Evoque 2022, menancap gas dan pergi.

 Ia memasuki lift dan turun menuju basement, memasuki Land Rover Range Rover Evoque 2022, menancap gas dan pergi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hola... Welcome to my first story guys.. Jadi nih ya, author sengaja banget nggak kasih foto cast nya wkwkwk.. soalnya ini tuh sebagian ceritanya diambil dari real life, dan sebagiannya masih rahasia tuhan wkwkwk..... Jadi aku pikir gak bakalan cocok juga kalo cast nya pake orang lain gitu.
Oh ya author mau ingetin kalo cerita ini tuh ada hubungannya sama kerajaan buatan, jadi dia tuh dibuat untuk kepentingan keluarga dan bisnis, dan pastinya akan mendukung pemerintah yang nggak kontroversial ya.. Karena sebagiannya diambil dari real life, maka latar cerita pun di Indonesia sesuai dengan realita author ya.
Daann, by the way, pemain utama cerita ini tuh, ya author sendiri lah, tapi insyaallah cerita nya mau dibuat model pov gitu.. Trus karena ga ada cast nya, ini author sebutin beberapa karakter nya.. Okey guys, let's check 👇🏻👇🏻👇🏻
1. Raya Emilia Richard, nah ini pemeran putri agung nya ya... Soal karakteristik dia seperti apa itu sesuai dengan realita aku di dunia nyata ya guys...
   2. Ethan, ini pemeran consigliére nya, dia itu bucin sama princess tapi sadar diri kalo dia nggak sebanding banget buat bersanding sama putri agung, jadi dia memilih menjadi consigliére dan mengurus semua masalah princess.. Consigliére itu semacam penasihat hukum para mafia di Italia okey..
   3. Jansenss, nah ini dia The Loyal Servant of the Princess, jadi dia itu abdi setia sang putri agung, nah nanti kalau nggak lupa author sempatin garap prosesi penobatan resmi dia sebagai abdi setia sang putri agung ya..
4. Queen Karen Grace, ini dia ratu agung nya, untuk karakter, dia itu orangnya nekat, seksi iya, dia gila kekuasaan, untuk karakter Queen Karen ini memang ada unsur LGBT nya. Jadi dia tuh lesbian yah guys.... Tapi belum jelas juga sih, author masih bingung karena untuk pemeran satu ini memang punya kecenderungan seksual yang menyimpang.. dia lesbi, tapi juga doyan cowok.. Entah apalah, author bingung apa namanya dan gimana jelasinnya... Setau author sih dia asli cewek, bukan transgender gitu.. Author belum pernah ketemu orangnya langsung sih...
Yaudah segitu dulu aja perkenalannya, nanti dilanjut pas ceritanya udah ketemu sama karakter baru okey...
Jangan lupa selalu support yah guys..
Jangan lupa correct nya juga, like, comment, share, and at least, semoga kalian suka ceritanya.... Daaahh byebye

la grande Conquistatore Del Mondo Where stories live. Discover now