Peringatan ada Kat atas, yuyu lagi agak malas tuk salin :')♡┛╶╴╴╴╴╴🌸╶╶╶╶╶╴┗♡
Pada minggu pagi yg cerah kat kedai tok aba..
"Fuiohh.. keren lah ochobot boleh berubah jadi manusia terbaik sangat lah kau ni^^ " -ucp seorang laki-laki yg menggunakan topi dino orange kalian pasti tau siapa klo gatau bahaya ini :v, sedangkan yg sedang dipuji hanya bisa minum ice coklat spesial.
"Erm.. Gpp kah ni klo ochobot jadi manusia?? " -tanya landak ungu, ya dia adalah fang antara kawan atau rival ngan boboiboy.
[Huaaaaa... TnT yuyu tak pandai cakap bahasa Malaysia lah:') ]"Ouh- pertanyaan yg bagus fang, klo dia dalam bahaya.. Dia boleh langsung teleportasi kan kita ketempat ny, tapi.. Klo misalnya adu du yg culik ank org aku ga segan² motong tangannya di depan kalian semua klo perlu " -penjelasan marin dengan santai dan dingin, org² yg berada di sekitar ny yg mendengarkan penjelasan marin merasa.. Klo marin caranya ngomong serasa tidak ada beban di mulut ny.
"Tapi.. Bukan itu tidak baik memotong tangan org, dahlah.. Bila adu du buat macam tu lebih baik kau cukup meminta ny baik² tak perlu berbuat sampai seperti itu" -nasehat tok aba, dan marin akhirnya setuju dan..
*Buaargh*
"Suara apa tuh?? " -tanya marin, dan berakhir..
"Jom kita kesana aku akan panggil gopal, yang dan yaya! " -ucp BoBoiBoy dan dianggukin oleh yin dan fang.
//sesampainya di tempat asal usul suara tersebut..
"Pffft- kau tak payah berada kat sini.. Sebab kau.. Tanpa keluarga kau atau tak nya kau sama sahaja tetap.. Lemah!! " -ucp seseorang dengan tanduk merah di kepalanya dan.. "Siapa kau dah datang kat bumi nih?! " -ucp BoBoiBoy agar musuh seseorang itu mengalihkan perhatian ny dari seseorang itu.
"?! Oooh.. Ada pangeran kat sini dan eh- semuanya kab- //srankk " -ucapan ny itu terputus ketika seseorang itu membunuh ny di depan mata ank buah ny dan di depan mata BoBoiBoy juga teman temannya
Warning for everything..
"Tch! Siapa lagi yg mau, ku ga akan segan² karena apa.. Kalian lah yg berani membongkar ny di depan mata nya.. " -ucp seseorang itu ya.. Bisa kita sebut dia adalah.. Yuli.
"Hisssh.. Serang dia! Klo perlu buat dia sampai meninggal kembali?! Dan bawa kk ny!! Dan sisanya serang ank² yg ada disana " -ucp pemimpin mereka dan akhirnya dilaksanakan oleh bawahan ny "tch! rendahan yg tak berguna yg masih menginginkan ini itu klo begitu.. " -ucp yuli dan menggunakan teleportasi darah ny hingga sampai di depan BoBoiBoy dan teman temannya
"Kau siapa sebenarnya?? Entah knp.. Aku ada pernah liat kamu sebelum ini.. Apakah kita berdua pernah bertemu?? " -tanya marin kepada yuli yah.. Aku yakin itu pasti menyakitkan klo.. Dilupakan oleh kk ny sendiri "nanti aku jelaskan sekarang minum ini dahulu nanti kau akan sedikit mengingat ku " - ucp yuli dengan menahan serangan dari mereka dan.. Sedikit mengulur waktu.
Srakk!!
"Arkhh!! " -teriak BoBoiBoy yg terkena serangan salah satu dari mereka "BoBoiBoy kau ok tak ni, BoBoiBoy BoBoiBoy!! " -teriak gopal karena khawatir akibat [kita singkat jadi boy aj ya cape yuyu panjang" mulu manggil ny ] boy pingsan dan tak sadar kan diri.
Yuli yg tau hal itu serasa dia tidak pandai melindungi saudara nya dan.. Yg lain saat menyerang musuh ikut terkejut karena teriakan gopal yg tau tentang kondisi boy.
"Pffft- jadi.. Kisah ny pada mau bermain menjadi malaikat pencabut nyawa.. Ku ga ragu ngeliat kalian tersiksa di tangan ku.. Dan.. Apakah kalian siap untuk bermain" -ucp yuli yg membuat semua org disana terdiam sejenak karena aura yuli tiba-tiba berubah menjadi.. Lebih gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
melati family
Adventureini yg menceritakan tentang melati family generasi saat mereka hampir sadar yak 🙏🏻🌹