Kehidupan Damai

25 5 7
                                    

Setelah peperangan panjang melawan umat manusia akhirnya Beastman dan manusia berdamai, Yoshi dan Luwa dinobatkan menjadi pahlawan beastman. Namun sayang umur mereka tidaklah lama, Tapi jasa mereka terasa hingga saat ini.

Aku Lucifirst, anak kedua dari 3 bersaudara. Kakakku Yoshimi adalah seorang healer ternama di desa, dia mewarisi beast power dari Ibuku. Miwa adalah adikku, dia adalah seorang dengan bakat Assasin mewarisi Beast power dari ayahku. Yap, Orang tua kami adalah seorang pahlawan desa yaitu Yoshi dan Luwa. Namun, Aku berbeda dari mereka, Aku terlahir tidak memiliki Beast power dan tanpa kekuatan apapun. Sehingga, tidak jarang mendapatkan perlakuan buruk dari warga desa.

Hari-hari ku seperti biasanya, Karena aku tidak memiliki kekuatan apapun job ku hanyalah seorang petani yang mengurus persawahan dan merupakan golongan bawah dari kasta yang ada. Semua orang yang tidak mempunyai kekuatan akan menjadi seorang petani atau peternak dan pastinya warga desa selalu memperlakukan buruk kami. Tapi hal itu sudah menjadi makanan sehari hari bagiku. Tapi kepala desa kami, Papi Kong adalah orang baik, Dia menyukai kakakku dan kerap kali memberikan kami makanan enak. Sehingga, aku pun menganggap dia sebagai kakakku sendiri. Tapi, aku belum rela untuk kehilangan kakakku karena aku masih sayang dengannya.

Kehidupanku hanyalah bolak balik sawah dan rumah, dan Miwa selalu mengikuti ku. Walau terkadang aku pun iri terhadap kekuatannya dan perlakuan warga desa terhadapnya. Tapi, Miwa selalu berada disisiku. begitupula kakakku, Dia sudah seperti sosok ibu bagi kami, Menerima semua air mata kami, memasak untuk kami dan bahkan ketika aku ingin bunuh diri karena kelahiranku, dia selalu memelukku dengan miwa dan tak ingin kembali kehilangan seseorang disayang.

Namun, Kehidupan ku seketika berubah ketika datang seorang seumuranku yang mirip denganku, Namanya Child dan dia juga tidak memiliki beast power dan juga merupakan seorang petani di lahan sebelah. Aku bertemu dengannya ketika tiba tiba dia mengajakku makan bersama dan bercerita tentang masa lalu kami yang kelam. Dan sejak saat itu kami pun dekat.

Dia benar benar merubah hidupku, yang biasanya aku sering menjalani hidup dengan lemas dan tidak ada semangat pada hidupku karena keadaan yang ada dan saat ini aku benar benar semangat,ceria dan bahagia. Kami pun berangkat bertani bersama, bermain bersama, bercerita bersama, makan bersama dan melalui semua hal bersama.

Thread Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang