- Club -
" Siapa dia beb ?" Tanya Flora.
" Nanti juga kamu tau. " Jawab Anton.
" Buka masker lo " titah Anton
Christy membuka masker nya dengan ragu, setelah di buka alangkah kaget nya Flora melihat siapa orang yang ada di depannya ini.
" Anak panti !!" Ucap Flora dengan kagetnya. Ia sama sekali tak percaya dengan apa yang di lihatnya.
" Ngapain lo disini hah ! " Tanya Flora sedikit membentak.
" Shabar beb sabar, kamu kok emosi gitu sih lihat dia. Ada apa hmm? "
" Jelas lah !! Kamu tau gak, dia itu yang udah neken kepala aku sampe pingsan. " Jawab flora sambil nunjuk nunjuk Christy. Christy hanya diam.
Mendengar penuturan kekasihnya itu Anton langsung berdiri dan menghampiri Christy -
Bugghh
Anton memukul pipi Christy
" Ini balesan buat lo yang udah mukul gue "
Buughhh
Christy langsung tersungkur oleh pukulan Anton yang ke dua. Pukulannya cukup keras, sehingga membuat Christy juntai.
" Ini balasan buat lo yang udah nyakitin ayang gue. !!"
Sakit dan perih bersamaan itulah yang dirasakan Christy, namun dia berusaha menahannya. Christy diam tidak melawan, karena ia ingin urusan dengan Anton segera selesai.
Darah segar keluar dari pelipis Christy sesekali dia mengelap dengan tangannya.
“Sssshhhhh” christy meringis .
" Lo gapapa,? Gua kesana jangan ?" Ucap Manda di earphone. Tapi Christy tak menjawabnya.
Anton kembali duduk di kursinya. Sambil merangkul Flora.
" Bebz, sebenernya kamu ada urusan apa sama si anak panti ini. ?? Tanya flora.
" Kamu gak tau ?? "
Flora melihat Anton penuh tanya.
" Dia itu kurir " bisik Anton.
" APAAAAA !" Teriak Flora, ia menutup mulutnya tak percaya.
" Lo tu yah bener bener ... " Tunjuk Flora ke Christy. Namun Christy tidak memperdulikan sama sekali.
" Jadi lo mau apa Ton ? Kalo urusan kita udah selesai gue pamit pulang, " ucap Christy
" Gue akan bener bener hapus video itu, dan gaakan ganggu lo lagi, dengan satu syarat ."
" Apaan "
" Lo minum ini sampai habis. "
Rahang Christy mengeras, tangannya mengepal. Ingin sekali ia sekarang menghabisi Anton. Namun ia tak bisa.
“Brengsek banget lu ton.” Batin Christy.
Christy tidak mengerti dengan pola pikirnya Anton, ia bingung sekarang, dia tidak pernah minum Alcohol, tapi kalo Christy tolak, masa depan Christy akan hancur.
Flora yang di sana menunjukan senyum evilnya sekarang.
" Gue terima persyaratan lo, tapi ingat ! Kalo lo berkhianat dan nyebarin video itu gua gaakan pikir dua kali lagi, gua akan bunuh lo. " Ucap Christy serius.
" Oke, deal. "
Chisty mengambil botol wine nya dengan ragu, dia membuka penutupnya lalu meminum nya sampai habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL ENDING ( END )
General Fictioninilah kisah gue Angelina Christy anak panti asuhan, yang bisa sekolah di sekolah yang sangat elite.