Di bulan September pertama kali aku menemukanmu, bukan secara langsung tapi secara virtual haha (sounds like a joke).
Di bulan ini adalah bulan dimana aku, Zahra Ayuni catir SMKN 2 Subang melakukan kegiatan latdastar alias latihan dasar ketarunaan yang dilakukan dengan kurung waktu 2 minggu saja (chill guys harusnya 1bulan wkwk). Latdastar dilakukan menjadi 3 gelombang, kelasku mendapatkan giliran gelombang pertama, mau tau jurusanku apa? hm jurusanku adalah...jurusan mencintaimu apa adanya aja deh xixi ngakak abiezzz. Ok jadi aku berada di jurusan UPW alias jurusan usah pak wawan (wawan:kaprog). No no no, langsung serius aja, aku jurusan usaha perjalanan wisata.
Kembali ke topik, aku mengikuti latdastar selama 2 minggu lamanya (padahal bentaran ko). No problem selama latdastar but aku melihat seseorang, seorang catar yang menurutku orangnya pemberani.
Setelah latdastar aku penasaran dengan catar tersebut, aku mencoba mencari nomornya di grup PPDB dan... menemukan seseorang di grup tsb. Entahlah aku pikir dia adalah catar yang aku cari, tanpa ragu aku mengirimi nomor tersebut pesan dan minta di save.
Ternyata nomor ini bukan nomor catar yang aku cari. Dia adalah Aldrich Evansyah anak TPM (tehnik pemesinan) shit jadwal TPM itu gelombang kedua, disitu aku langsung malu karena salah orang, aku kira Evan adalah catar yang aku cari ternyata bukan, rasanya malu karena salah orang tapi yaudahlah mau gimana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
gajelas
Nonfiksisetelah mengenalmu, kamu adalah tokoh utama disini begitupun dalam hatiku...