first i see you

1 0 0
                                    

Setelah latdastar gelombang 3 semua catar/catir melakukan latihan pelantikan selama 3 hari. Dan seluruh calon taruna/taruni satu angkatan akan digabungkan. Mulai dari jurusan pariwisata, pertanian, pelayaran dan teknik, tak terkecuali teknik permesinan.

Tapi aku tau, jurusan teknik permesinan sedang melakukan kegiatan PKL (pelatihan kerja lapangan). Maka dari itu aku tidak menemukan Aldrich Evansyah. Entahlah semenjak itu aku penasaran dan ingin tau catar yang bernama Aldrich.

Satu hari latihan pelantikan~

Dua hari latihan pelantikan~

Nothing special, karena ga ada yang bikin semangat kecuali bayangan disaat pelantikan nanti.

Dan ini adalah hari ketiga, sedikit senang entah mengapa mendengar anak jurusan teknik permesinan mengikuti latihan pelantikan haha. Pada awal kegiatan pembina memberi tau bahwa anak teknik permesinan mengikuti kegiatan ini.

Di sekolah yang namanya SMKN 2 Subang ke-standaran adalah no 1.
Disaat kegiatan, pembina melakukan razia rambut untuk para catar, dan you know lah TPM baru pulang dari tempat PKL ke sekolah yang berarti rambutnya banyak yang gondorong, semua catar yang tidak standar diperintahkan maju kedepan ga heran rata rata anak TPM maju semua karena rambutnya tidak standar.

Disaat itulah mataku tertuju kepada catar TPM, aku rasa itu adalah Aldrich Evansyah aku merasa sangat  yakin karena sangat mirip dengan profil WhatsApp-nya. Btw aku ga ngarang pokonya aku yakin 1000% itu memang dia. Perawakan tinggi dan dada lebar he's my type. Pandanganku ga bisa teralihkan ntah kenapa ya tuhan.

gajelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang