"Happy reading"
-
-
-Maafkan akuu maafkan akuu, aku menyesal" menangis tersedu sedu.
"Menyesal? memang penyesalan itu selalu di akhir" ucap vee tertawa sinis.
"Apa yang akan kau lakukan kau ingin membunuh ku??" tanya min jun
"Tidak aku tidak akan membunuh mu, aku hanya memukulmu sampai kau lumpuh" ujar veeTanpa berlama-lama vee langsung bangkit dari tempat duduk nya, dan ingin memukul min jun.
BERHENTII!!!!
Semua terkejut melihat gadis cantik yang berdiri tepat di hadapan vee yang sedang ingin memukul min jun .
"apa dia gilaa?"
"dia mau mati kah?"
"dia benar benar gilaa"
"Kau gilaa?" ucap vee menghampiri lisa.
"Bukan aku yang gila, tapi kau!"teriak lisa.
"Jangan ikut campur urusanku, pergilah atau ku bunuh kau!" ujar vee mendorong lisa hingga terjatuh."Vee!!!!" teriak rose menghampiri mereka.
"Sudah cukup! lisa ikut aku" ucap rose menarik tangan lisa.
"Mau kemana? aku tidak mau, dia akan membunuh pria itu" ujar lisa melepaskan genggaman rose.
"Kau gilaa? kau mau mati? apa kau mau di gantikan dengan pria itu?? sudahlah lisa jangan membuat masalah" teriak rose.Jin yang dari tadi diam duduk, akhir nya bangkit dari tempat duduk nya dan menghampiri mereka.
"Vee kau urus dia (min jun), biar aku yang mengurus mereka (lisa dan rose).
"Kalian berdua ikut aku!" tegas jin.
"Tungguu!!!" teriak vee.
"tidak semudah itu, dia (lisa) harus mendapatkan hukuman, dia telah melanggar peraturan ku!!" ujar vee menatap tajam ke lisa.
"Sudahlah vee maafkan dia, dia murid baru, dia belum tau peraturan mu!!" ujar namjoon.
"Dia benar" ujar jimin.
"Kali ini kau ku maafkan, kalau kau membuat kesalahan lagi aku tak akan segan segan untuk memukulmu" ancam vee menatap tajam lisa.
"Kau pikir aku takut?? nggak sama sekali!" teriak lisa membalas ancaman vee.Jin pun menarik tangan lisa dan membawa lisa keatap sekolah mereka, itu tempat yang paling nyaman untuk jin.
"Lepaskan" ucap lisa melepas genggaman jin
"Aku peringatkan kau jangan buat masalah dengan vee, dia gila, dia bisa saja membunuhmu" tegas jin
"Membunuh? siapa dia? emng dia malaikat maut apa? aku gk takut sama sekali" ujar lisa membantah.
"Dasar wanita keras kepala!! kau tidak bisa diam saja haa?? urus saja urusan mu!!" bentak jin membuat lisa terkejut.
"Kenapa aku di pindahkan di sekolah gila ini" ujar lisa ingin meninggalkan jin.
"Tunggu" menarik tangan lisa
"Apalagii??" tanya lisa berhenti.
"Maaf sudah membentak mu" ujar jin merasa bersalah.
"Tak perlu minta maaf" ujar lisa lalu pergi meninggalkan jin.Vee dan anak buahnya memukul min jun hingga meringis kesakitan, setelah mereka puas memukuli min jun mereka akan meninggalkannya dengan keadan berdarah.
Waktu pulang sekolah pun tiba, lisa bergegas membawa tasnya lalu keluar dari kelas.
"Wahh sok berani banget sih ngelawan vee, asal kau tau ya vee itu tidak bisa dilawan gk ada yang berani melawannya" ucap seorang wanita teman kelas nya.
Langkah lisa terhenti, mendengar perkataan itu lisa langsung emosi dan menghampiri nya.
"Yaaaa!!!, jangan sok tau! mulutmu bisa ku tusuk pake pena ini" ancam lisa menunjuk pena.
"Coba aja kalau berani, kalau kau berani menyentuhku kau akan berhadapan dengan vee!" ancam wanita itu.
"Oh yaa?? mana dia ha mana?? tunjukkin!!!" teriak lisa."Disini"
Lisa kaget karena yang di belakang nya itu ternyata vee.
Vee melihat keributan dua wanita apalagi dia melihat ada lisa disana, tanpa berlama-lama vee langsung menghampiri mereka.
"Vee" ujar wanita itu.
Wanita ini bernama LEE BA RAM. dia mantan pacar nya vee 1 tahun mereka bersama, tapi akhir nya putus karena vee melihatnya berselingkuh.
"Jangan panggil namaku, aku benci suaramu"Tegas vee.
Mendengar perkataan vee, lisa reflek tersenyum sinis.
"Apa katamu? aku sakit hati mendengar itu" ucap lee ba ram dengan wajah sedih.
"I don't care"ujar vee
"Kau ikut aku, ada yang ingin ku bicarakan"ujar vee menarik tangan lisa.
"Yaaa!! aku tidak mauu" melepas genggaman vee.Tapi genggaman itu tidak lepas karena vee menggenggam lisa dengan sangat erat.
"Ikuti perintahku atau aku akan memukulmu" ancam vee
"Siapa kau berani mengancam ku ha?"Tanya lisa teriak.
"Banyak tanyaa!" tegas vee.Vee menyeret lisa pergi dan membawa ke ruangan pribadi mereka. Sahabat vee (Jin, Jimin, dan juga namjoon) ada di dalam ruangan itu.
Brukkk!!!!
Vee mendorong lisa sampai terjatuh di ruangan pribadi hingga membuat sahabat vee terkejut.
"Vee apaan apaan kau ini?" ucap jin manghampiri lisa.
"Gak lucu vee, mendorong wanita hingga terjatuh" ujar jimin
"Wanita secantik ini? kau dorong? wahh kau benar-benar sudah gila"ujar namjoon."Kau tidak apa-apa?, bangkitlah pegang tanganku"ucap jin sembari memberikan tangannya.
"Gk usah makasih, aku bisa bangkit sendiri" ujar lisa menolak bantuan jin.~BERSAMBUNG~
Sampai sini dulu yaa
byee byee...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE FOR YOU [TAELICE]
Romance[TAELICE AREA!!] Seorang wanita mampu meluluhkan hati seorang pria yang jahat dan sangat kejam.