Hai Guys wellcome to my story
kenalin nama gue shinta.Btw, kalian tau cerita ini dari mana?
jalur mandiri?
jalur tiktok?
jalur lewat teman?
[jika ada persamaan dengan nama tokoh, alur cerita, dll. Mohon pemberitahuannya ya guys biar aku tahu persamaannya dimana]
semoga kalian suka dengan cerita aku🤗
HAPPY READING!!
.
.
.
."Hai semua, kenalin nama gue Ayana Sera Veranda. Panggil aja Ayana atau Aya." Ucap gadis yang bernama Ayana.
Yaps, gadis itu adalah Ayana Sera Veranda. Tokoh utama di cerita ini.
"Kalau dipanggil ayang boleh gak?" Ucap salah satu murid cowok yang ada dikelas itu sembari mengedipkan salah satu matanya untuk menggoda Ayana, semua sontak bersorak untuk mengejek murid cowok tersebut
Ayana hanya menatap mereka semua dengan wajah yang datar, tanpa ekspresi sekalipun.
"Udah-udah, jangan ribut mulu!" Ujar Guru yang sedang mengajar di kelas itu. Namanya Bu Vina. Beliau cantik, putih, tinggi, pokoknya mah the best lah, mangkanya di sukai sama cowok-cowok yang ada di sekolah Wijaya Putra.
Sontak semua diam, saat mendengar ucapan Bu Vina. Dan semua kembali beralih menatap Ayana, dengan ekspresi yang berbeda-beda. Ada yang kagum, iri, biasa saja, dll. Namun hal itu diacuhkan oleh Ayana, sekarang dia hanya ingin duduk. Itu saja.
'Pegel gue lama-lama kalau berdiri mulu.' ucap Ayana menggerutu didalam hati.
"Yaudah Ayana, tolong lanjutkan perkenalan mu." Ucapnya, dan Ayana hanya menagngguk saja.
"Gue pindahan dari kota Bandung, semoga kita bisa kerjasama dan selalu sodaritas tanpa batas." Ujar nya, sembari ingin memuntah saat dirinya berbicara seperti itu. Menurutnya ALAY.
"Pantes guelis euy, orang Bandung ternyata." Perkataan itu hanya di tanggapin oleh Ayana dengan muka datar dan memutar bola matanya malas.
"Sudah, terimakasih Ayana atas perkenalannya, semoga kalian bisa akur ya satu sama lain. Kalau begitu Ayana kamu boleh duduk dibangku kosong dekatnya Kanaya." Ucap bu Vina. Orang yang disebut Kanaya pun mengangkat tangannya, karena tau kalau Ayanan bingung siapa yang namanya Kanaya.
Selang beberapa detik, Ayana berjalan menuju bangku sebelah Kanaya. Pelajaran pun dimulai.
"Hai, kenalin nama gue Kanaya." Sapa Kanaya teman sebangku Ayana dan hanya diberi senyuman tipis oleh Ayana.
"Ayana." ucap Ayana kepada Kanaya.
Pelajaran tetap berlanjut dan habis ini waktu jam istirahat, kurang 5 menit lagi bel istirahat berbunyi.
kringg....
kringg...
Waktunya Jam istirahat, diharapkan jangan keluar dari halaman sekolah. Dan kerjasama buat murid-murid untuk mambuang sampah pada tempatnya. Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANA
Teen FictionAyanan Sera Verenda. Kerap dipanggil Aya, ia seorang siswi di SMA WIJAYA PUTRA yang di area kota Jakarta. Aya ini, memiliki sifat yang keras kepala, sehingga keluarganya capek sekali kalau sudah berdebat dengannya. Aya umur 18 tahun yang artinya ia...