ARGANTARA JELINO as Lino
* 29 tahun
* Accountant workaholic di syarikat milik adiknya sendiri soalnya dia gamau langsung tancap gas kaya adik adiknya yang bisa terus jadi CEO
* Dingin tapi kalau dengan adik perempuannya manja banget
* Dominant sungguhan dan cowok idaman kata orang sekitar
" Lia ... Abang gamau nikah dulu bisa ya.. abang masih muda masih butuh uang biar bisa biaya istri "
ARGANTARA JEIMI as Eimi
* 28 tahun
* CEO terkenal di syarikat yang dikelola oleh mendiang papanya. Iya dia CEO tapi lebih manis berbanding abangnya Lino.
* Suka jahil ke abangnya yang masih bekerja di bawahnya tapi langsung cengeng pas dimarah sama adik perempuannya.
* Ukeable itu julukan dari adiknya ke dia
" Liaaaa.. masa sih Eimi harus menikah sekarang kan masih muda.. gada yang biayain lagii.. Lia tega ni liat hidup Eimi susah?? "
ARGANTARA FARDENA LIANA as Lia
* 27 tahun
* CEO di anak syarikat milik mendiang papanya. CEO satu ini ga bisa dibawa berbincang dan bertenang soalnya dia strict banget jadi orang orang bawahnya lebih suka ambil jalan singkat langsung bincang ke abangnya, Eimi.
* Dimanja dan memanjai abang abangnya karna bagi Lia, Lino sama Eimi itu sangat berharga buatnya walau kadang mereka suka jahil.
* Pengatur jodoh itu julukan buat Lia dari Eimi dan ga bakalan pernah menikah itu julukan Lino buat Lia soalnya dia kasar banget.
" Ayolahh.. kalian?? Ga mau menikah? Umur kalian aja udah berapa coba? 8 tahun hah?! 7 tahun?! Ngga bang udah mau masuk 30!!! Bujang terlajak kalian mah ntr tua gada yang mau nah rasain tuh harta aku punya semua! "
Ini dulu cast-cast nya nanti aing lanjut.. (◍•ᴗ•◍)❤