ABINAYA KALEROS as Eros
* 27 tahun
* Dokter pribadi keluarga Argantara yang dipekerjakan hanya untuk merawat 3 bersaudara itu sama ada mereka baik-baik saja atau langsung sakit parah.
* Sikapnya itu manja tapi sebenarnya dia memiliki side dominant nya namun tak disedari oleh siapapun kecuali kembarannya.
" Aku ga yakin buat nikah sama orang kaya kaya mereka walau itu Lia sendiri yang mau. Kita harus sadar posisi kita sama mereka itu apa. "
ABINAYA NALENDRA as Nalen
* 27 tahun
* Ngga ada pekerjaan. Kerjaan nya cuman ngegosip bareng Lia dia kantor milik gadis itu. Bukannya dia ga mau kerja tapi Lia udah pekerjakan dia buat menggosip doang. Dia mah okey okey aja kan kerjanya santai.
* Baik, rajin, pinter, submissive. Itu aja cukup karna dia memang itu. Kata dia cukup Eros aja yang ada dominant side, dia gamau ikut ikutan soalnya ga mampu biaya kehidupan seorang uke.
" Kenapa ga yakin? Kita cuman perlu terima. Lagian kita udah dekat banget sama keluarga mereka. Nalen kasian aja sama Lia soalnya gigih banget mohon begitu. "
" Bukan itu masalahnya Na.. kau ga merasa aneh? Kenapa aku harus sama Lino sedangkan aku dominant dia juga. Terus kau harus sama Eimi padahal dari tingkahnya aja udah tahu dia itu submissive. Kayanya kita salah percaturan jodoh nih Na. "
" Yaudah kita bikin jadi benar. Sekarang terima dulu pernikahannya ya? "
" ........ "
" Baiklah.. "
Lanjut ga bestie?? (◍•ᴗ•◍)❤