Louis Ocean Lim
" Ka lauutttt, bangunnn! Turun sekarang, bunda sama ayah udah nungguin kaka dibawah.!! " Sky bocah cowo tengil 7 tahun yang sering buat ulah itu membangunkan kakanya.
" Iya iya, lima menit lagi kaka turun , Langit tunggu kaka aja dibawah. " Yep! Nama aslinya adalah Sky tapi di keluarga Lim ini, mereka lebih sering memanggil anggota keluarga mereka dengan arti dari nama mereka. Seperti Ocean, mereka lebih suka memanggil remaja 19 tahun ini dengan nama laut.
" Bener loh ka, Langit sama Bumi dah laperrr! " Lagi, Langit dan Bumi ini terlahir kembar, namun sifat Bumi adalah kebalikan dari Langit, Langit terkenal dengan kejahilannya dan ga lupa segala ide ide absurd nya di keluarga Lim ini, sedangkan Bumi atau Eartha ini adalah tipikal cewe pendiam, cerdas dan sangat sopan, she actually bring positive vibes and she's indeed a good girl.
" Iyaa ih brisik banget sih kamu Langg. " Setelah berhasil mengganggu Ocean , Sky berlari kecil menuruni tangga menuju Dinning room dengan wajah menggemaskannya.
" Bunnn, ade pengen makan cereal tapi susunya yang rasa jeruk yaaaa.. " Ucap Sky dengan suara imutnya sembari menunjukkan puppy eyes kelemahan semua anggota keluarga Lim.
" Adee, kan ga ada susu rasa jeruk, yang biasa aja ya nak yaaa. " Ini yang dimaksud dengan ide absurd Sky. Eartha yang duduk disebelah bunda tak kuasa menahan tawanya.
" Aaa bundaa, kan bisa susu putih terus kasi sirup jerukk. Apa bunda peresin jeruk di susunya. " Sky masih berusaha membujuk bundanya yang sudah pusing dengan permintaan aneh dari putra keduanya ini.
" Langitt, jangan bikin bunda pusing dong, kasihan bunda. Ini Bumi makan yang biasa aja enak kok, bunda udah cape loh masak ini semua dari tadi. " Eartha , saudara kembar Sky yang selalu lebih dewasa dari kakaknya yang hanya berjarak 2 menit darinya.
" Huftt, yaudah yang biasa aja kaya Bumi deh bun, maaf ade ngga bantuin bunda tadi. " Ucap Sky lalu memeluk bundanya.
" Ngga papa de, nanti juga bakal ngga selesai selesai masaknya kalau kamu yang bantu. Yang ada malah ngeributin bunda bikin ini itu dan cuma kamu aja yang doyan. " Ocean turun dengan pakaian santainya mendekati bunda kemudian mencium pipinya.
" Good mornin' Bunda. Loh ayah mana? " Tanya Ocean yang kemudian duduk disamping Eartha
" Barusan ada telpon dari kantor, paling habis ini selesai. " Ucap bunda sambil membuat cereal untuk Sky.
" Good morning anak ayahh yang ganteng dan cantik. Keturunan siapa dulu dong? " Pak Surya datang dengan setelan jas hitamnya. Sekarang kalian tahu dari mana ide nama nama yang diberikan kepada anak keluarga Lim ini kan.
" Anak Pak Surya Sastra Adhitya Lim. " Jawab Sky dengan heboh.
" Ish pinternya Langit anak ayahhh. " Ucap Pak Surya sembari mengusap kepala Sky.
" Lautt? Hei jangan ngelamun nak. " Bu Andira menatap anaknya khawatir.
" I'm not mom. " Jawab Ocean namun ia terlihat sedikit berbeda.
" Louis? " Pak Surya memanggil Ocean.
" Hii dad. " Jawab Ocean dengan nada dinginnya.
" Kak Louis? Langit kangen ka Louisss.. Habis ini kita main game yaa kaa.." Ucap Sky penuh harap.
" We will later, Sky. " Ocean dengan santai lalu menatap Ayah dan Bundanya bergantian.
" Sorry mom dad, it just the food that mom cooks make me want to come out. "
_____________________TBC.
509
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEAN
FantasyLouis Ocean Lim. . . " Stopp! Kenapa sih loo selalu urusin urusan gue? Lo ga cape hah? Sadarrr Seann! Berhenti berharap sama gue! " Jess sudah tidak habis pikir kenapa Ocean selalu saja ikut campur dengan masalahnya. " Jess, Sorry. Aku ga bermaks...