Disclaimer :
Disini cuma meminjam nama pemain saja. Seluruh cerita hanya fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama, cerita, lokasi,waktu,tahun,alur dan backsound itu kebetulan semata.^^
*** Seoul Hospital ***
Titt....ttt
Dokter Do!! Dokter Oh Yoojin dalam keadaan kritis. Para dokter dan perawat segera berlari menuju menuju ruangan.
"Apa yang terjadi!!" Seorang yeoja terlihat berusaha masuk ke dalam ruang darurat namun dilarang oleh para perawat. Yeoja muda itu akhirnya menyerah dan duduk di kursi dengan matanya yang memerah. Terlihat di tangan juga di dahinya balutan perban yang masih baru.
Beberapa waktu kemudian seorang dokter keluar dari ruang darurat.
"Apa yang terjadi. Yoojin oppa! Dia baik baik saja kan. Apa sekarang aku boleh masuk..
"Mianhae Yui..
"Ah benar..aku tidak boleh masuk karena dia belum sadar dan butuh istirahat kan" jawab Yui.
"Aku benar benar minta maaf ..
"Kenapa kau terus meminta maaf. Yoojin oppa dia akan segera sembuh. Ah aku akan membelikan makanan kesukaannya saat dia sadar nanti pasti dia lapar" air mata Yui mulai menetes keluar terus menerus.
"Yui-ah kumohon dengarkan aku. Yoojin, dia sudah pergi" ucap Kyungsoo.
"Aniyo....... tidak mungkin. Bagaimana kau bisa bercanda, itu tidak mungkin". Ucap Yui dengan ekspresi tawa namun air matanya tak bisa ditahan lagi. Kaki Yui mulai terasa lemas hingga ia tak mampu menahan tubuhnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF|SHARP EYES
Fanfiction"Aku tidak suka tempat yang dingin,tidak bisa menginjak tanah dan melihat matahari apa enaknya"