"...Kau berbohongkan. Yoojin oppa dia bilang tidak akan meninggalkanku. Kau pasti berbohong!" tangisan Yui tidak terkendali lagi.
Ia begitu kehilangan satu-satunya keluarga yang ia miliki di dunia ini.
**Usai Pemakaman**
Yui masih berdiam diri memandangi foto kakaknya di rumah duka tersebut. Ia tidak peduli saat tempat itu sudah sepi dan para petugas mulai membersihkan karangan bunga diruangan itu.
"Yui-ah kau bisa tinggal dirumah paman dan bibi sekarang, rumah itu terlalu besar untukmu sendiri kau pasti akan kesepian".Ucap paman sebelum pergi meninggalkan Yui.
"Kajja, aku akan mengantarkanmu ke ruang perawatanmu." Kyungsoo mengambil foto Yoojin dan menarik tangan Yui pergi.
"... " Yui melepaskan tangan Kyungsoo.
Prankk.. kk Yui membanting foto Yoojin.
"Apa yang kau lakukan" Tanya Kyungsoo. Kyungsoo kemudian mengambil dan mengumpulkan pecahan kaca juga foto Yoojin.
"Untuk apa membawa foto itu. Aku tidak membutuhkannya lagi dia orang jahat,dia berjanji tidak akan meninggalkanku sendiri,tapi kenapa dia tidak menepatinya. Setidaknya kalau dia ingin pergi dia harusnya mengajakku bukan meninggalkanku seperti ini" teriak Yui dengan mata merah berkaca kaca kemudian berjalan pergi sendirian.
"Kau salah, dia tidak meninggalkanmu sendirian Yui-ah"
Ucap Kyungsoo sambil memandang Yui yang sudah pergi dengan taksi.
****
Seoul hospital
"Aku tidak percaya bahwa dokter Yoo akan pergi secepat itu. Dia masih begitu muda."kata Dokter Cha Yura
"Benar. Bahkan sopir truk yang menabrak mobil dokter Oh Yoo dan adiknya melarikan diri" ucap dokter Jang Woon
"Aku benar benar kasihan pada Yui. Dia sekarang tidak punya siapa-siapa aku dengar orangtua mereka juga meninggal karena kecelakaan mobil" jawab dokter Cha.
"Apa yang sedang kalian lakukan. Apa kalian tidak ada pekerjaan,bukankah kalian harus melihat kondisi pasien" ucap dokter Min ah.
"Kita baru saja akan melakukannya. Ayo dokter Jang."ucap dokter Cha lalu keluar ruangan bersama dokter Jang.
Dokter Min ah kemudian memandang sedih ke arah meja kerja dokter Oh Yoo yang kini telah kosong. Matanya mulai meneteskan air mata,tetapi ia segera menghapusnya saat dokter Do masuk.
"dr.Min kau belum pulang?"tanya dr Do Kyungsoo.
"A Belum. dr.Do kau sendiri dari mana aku kira kau sudah pulang?"jawab dr. Min
"Aku ada urusan sebentar."Jawab dr.Do sambil memakai jaket dan tas ranselnya.
"Oh..ya Yoojin dongsae apa dia baik-baik saja. Setelah pemakaman kemarin dia tidak kembali ke sini. Walaupun dia hanya terluka ringan di luar tapi kita belum memeriksa lebih lanjut apa terdapat luka dalam." Tanya dr. Min.
"Hm..aku akan menemuinya "ucap dr.Do sambil keluar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF|SHARP EYES
Fanfiction"Aku tidak suka tempat yang dingin,tidak bisa menginjak tanah dan melihat matahari apa enaknya"