Kebiasaan yang menjadi rutinitas
_____
"Jesss cepetan nanti kamu telat!"Teriak wanita paruh baya diatas tangga sambil merapikan tas sekolah warna pink milik jeslyn
"Bentar mah masih masakin bekal buat jeno!" Balas jeslyn sambil mengangkat sosis yang baru saja ia masak kedalam sebuah tempat bekal dan langsung menutupnya rapat rapat.
"Bukannya kalian sudah putus yah? Kok kamu kayaknya buatin dia bekal terus setiap hari" balas wanita tadi yang merupakan orang tua Jeslyn.
"hehe ga tau mah kayaknya udah terlanjur aktivitas pas dulu masih jadian" Jeslyn tertawa hambar mengingat masa masa pacarannya bersama Jeno yang sayangnya sudah berakhir dari 3 bulan yang lalu.
"Udah mah aku berangkat dulu yah!" Pamit Jeslyn sambil berlari sambil memasukan kotak bekal tadi kedalam tasnya dan berangkat menuju sekolah.
Nono🐶
jen
jemput dong
06.47Gk
Read"sombong amat" jeslyn mendengus sebelum akhirnya masuk kedalam salah satu taxi online yang sudah ia pesan sebelumnya.
ia sudah memesan taxi sebelum meminta jeno menjemputnya.ia tau lelaki itu tidak akan pernah menjemputnya lagi semenjak putusnya hubungan mereka.
tapi siapa tau jeno akan berubah?
jadi jeslyn selalu berusaha meminta jeno menjemputnya."Disini aja pak"
jeslyn turun dari taxi tersebut dan berlari kecil ketika melihat jeno berjalan sendirian dikawasan sekolahnya.
"Pagi Jen!" sapa jeslyn
jeno hanya diam tak menghiraukan wanita disampingnya.
"kamu udah sarapan?"Tanya jeslyn tetapi hanya dijawab tatapan dingin oleh jeno yang masih enggan membuka mulut.
Jeslyn tertunduk sesaat mendapati jeno yang masih dingin padanya tapi tak lama kemudian ia mengangkat muka riangnya kembali
"oh iya! Ini aku buatin kamu bekal"katanya sambil mengeluarkan kotak bekal tadi pagi.
"pergi"balas jeno
"ini aku masakin sendiri khusus buat kamu! Ini tuh spesial!"
"pergi" ketus jeno
Jeslyn kembali lesu
"kamu ambil ini dulu baru aku pergi"
dengan terpaksa jeno meraih bekal itu tetapi masih dengan tatapan dinginnya.
"Yaudah aku ke kelas dulu jen dadahhh!" Jeslyn melambai lambaikan tangan riang sebelum akhirnya berbelok menuju kelasnya yang berbeda dengan kelas jeno.
"nyusahin aja" jeno kemudian berjalan ke tempat sampah.
______
"Jen bantuin akuu" lirih jeslyn yang membawa setumpuk buku besar ditangannya
"bawa sendiri"
"bantuin napa nooo berat ini"
Jeno berbalik badan malas sambil menatap jeslyn
"Punya tangan kan? Bawa sendiri jangan nyusahin gua" ketusnya masih dengan tatapan dingin khasnya
jeslyn menghela nafas panjang, bukannya mau modus tapi buku yang dibawa jeslyn memang berat.
"kamu mau kemana?" Tanya jeslyn yang masih mengekori jeno walaupun sedang menahan berat beban buku ditangannya.
"bukan urusan lo"
"pasti kamu mau bolos"
jeslyn menghadang jeno
"jangan keseringan bolos jen, kita ini udah kelas 3 dikit lagi ujian"
Jeno berhenti dan mendengus kesal menatap wanita didepannya.
"lo bisa ga sih gausa ngurusin hidup gua? Cukup pacaran sama lo aja yang jadi penyesalan terbesar dalam hidup gua" ketus jeno
jeslyn terdiam.
mencerna kata kata jeno barusan sebelum akhirnya mengejar kembali jeno yang sudah mendahului langkahnya.
"maaf jen aku ga maksud gitu"
"aku gini karena aku suka sama kamu. Aku masih sayang sama kamu"
Jeno masih terdiam tak menanggapi wanita didepannya.
"emang sih kita udah putus" ia menjeda kalimatnya "tapi itu bukan kemauan aku" lanjutnya
Kali ini gantian jeno yang mencerna kata kata jeslyn yang pergi ke ruang guru untuk mengantar buku
Itu kemauan gua, gua emang gasuka sama lo. Batin jeno
____________
"Eh?"
"Kenapa min?" Tanya jeslyn heran ketika melihat sahabatnya berhenti didepan tempat sampah
"punya lo bukan sih?" Tanya jaemin sambil mengangkat sesuatu dari tong sampah
"eh-
-tempat bekal gua min"
Dan jeno emang selalu membuang bekal jeslyn
______
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST EX! || Lee Jeno ✔︎
RandomJeslyn suka Jeno tapi jeno engga Selalu ngejar tapi ga pernah dikejar balik Kadang harus ilang dulu baru bisa nyadar kalo ternyata berharga Dasar manusia _____________ WELCOME TO BUKU MANTAN ZONE! yang gamon mending langsu...