You make my day
_____Akhir akhir ini jeslyn sibuk dengan kegiatan osis dalam rangka 17-an.
Jeslyn adalah sekretaris osis jadi ia sedikit ambil andil dalam perayaan lomba sekolah mereka.
Sedari tadi ia mengutak ngutik laptop didepannya mengurus proposal yang akan diserahkan pada kepala sekolah.
"jes"
jeslyn menoleh kearah sumber suara dan mendapati jaemin yang tengah menatapnya sendu
"apa?"
"Lo gapapa?"
"maksudnya?"
"lo dari kemaren ngerjain itu mulu, ga istirahat.Tuh mata gua lihat dah macam panda" cerocos jaemin khawatir.
"gapapaa gua masih kuat. Eh ini tolong anterin bekal buat jeno" suruhnya sambil menyodorkan kotak bekal hijau tosca pada jaemin
"Nyusahin anj.Tiap hari gua mulu yang nganter bekal buat jeno"jaemin mempoutkan bibirnya
"gausa sok imut lo jamal lagian kan udah gua traktir. Masa kaga cukup?"Cerocos jeslyn menarik bibir jaemin yang maju
"Iiih tapikan capek"
"yodah muntahin aja semua makanan yang dah gua bayarin"
"Iye deuh dasar buta. Bucin iya balikan kaga"
jamin langsung ngacir keluar sebelum terkena amukan jeslyn yang telah siap melempar barang didekatnya.
jeslyn membenarkan kacamata bacanya.
Jeno ngapain yah?
jeslyn kemudian menggeleng cepat
focussss!
kemudian jeslyn melanjutkan kegiatan sebelumnya.
________
Ini sudah jam 2 lewat tapi jeslyn belum beranjak dari tempatnya itu.
Sekolah sudah bubar daritadi, jadi sekarang sudah sangat sepi dan hanya menyisahkan beberapa orang yang piket.
"akhirnya selesai" Jeslyn menghembuskan nafas berat sambil meregangkan tangannya yang rasanya kaku hampir putus.
jeslyn terbangun dari kursinya. Sumpah duduk sedari tadi membuat bokong jeslyn terasa datar sekarang.Dengan segera ia mengambil handphonenya.
"Alooo?"
"apa lu jamet"
"dihh so asik"
"ngape anj"
"dih malah ngegas"
"gua matiin nihh"
"ehhh iya iyaa.... lu dimana?"
"ngape, lu kangen?"
"dih najis"
"di parkiran sekolah otw pulang"
"Eh tungguin gua. Gua otewe mau nebeng"
"Lebih dari 5 menit gua tinggalin"
jeslyn segera mengambil tasnya, dan keluar dari ruang osis dan tak lupa mengunci pintunya.
jaemin memang akhlakless tapi jauh didalamnya, ia sangat baik hati
Jeslyn tergopoh gopoh melewati koridor sekolah.Keadaan koridor sudah sangat sepi dan penerangannya agak meredup karena lampu kelas sudah dimatikan. Tenang saja, segala lika liku sekolah ini telah jeslyn hafal. Bagaimana tidak? Sudah 3 tahun ia bersekolah disini.
Dengan secepat kilat ia berusaha menyusul jaemin di parkiran.Brukk!
"duhh"
jeslyn memegangi kepalanya yang terasa pusing setelah membentur sesuatu dan kemudian mengangkat badannya yang tersungkur. Siap memarahi orang yang baru saja ia tabrak.
"Ngapain ngalangin jalan o-"
jeslyn terdiam.
"Lo yang ngapain lari lari kayak orang kesetanan hah?!" Bentak orang itu
jeslyn terdiam terpaku. Jantungnya berdegup kencang sekali. Aliran darah mendesir hebat dan pupil matanya bergetar. Hatinya sakit. Rasanya mau menangis saja disitu.
Bukan karena dibentak tapi
Orang itu adalah lee jeno
tapi bersama Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST EX! || Lee Jeno ✔︎
عشوائيJeslyn suka Jeno tapi jeno engga Selalu ngejar tapi ga pernah dikejar balik Kadang harus ilang dulu baru bisa nyadar kalo ternyata berharga Dasar manusia _____________ WELCOME TO BUKU MANTAN ZONE! yang gamon mending langsu...