Nothin Normal

3 7 2
                                    


Kamu emang bilang ga sayang aku. Tapi sikap kamu selalu buat aku berharap

-------

"Lo kalo mewek mirip kambing njir beneran" jaemin menatap jeslyn jengah.

perempuan itu sudah menangis dari setengah jam yang lalu. Setelah pulang tadi jaemin yang melihat jeslyn mendadak muram langsung membawanya ke mcd.

"Tapi tadi gua lihat hiks mereka gandengaannnn" jeslyn menangis lebih keras. Membuat laki laki didepannya itu ingin sekali menjambak rambutnya sekarang.

"ya kali aja mina bantuin jeno. Kita kan gatauuuu slyn" jaemin mengambil kentang goreng dan menyoleknya dalam saus kemudian langsung melahapnya.

jeslyn terdiam tetapi masih sesunggukan.

"tapi tadi jeno ga jatuh kok" jeslyn menatap jaemin sendu

"Yaelah kan pasti jeno oleng mau jatuh kan abis nabrak jidat lo. mana tuh jidat kerasnya kek batu masa jeno kaga oleng?"

"Iya juga ya"

"nah makanya positive think aja kali. Lebay amat"

"Tapi kalo misalkan mereka deket beneran gimana"

"jeno ga mungkin ngedeketin cewe begoo. lo kan tau jeno gimana"

"tapi ngapain mereka berduaan disitu"

"ya mungkin ada urusan kan mereka sekelas"

"tapi-"

"eh anj gedeg gua denger lo ngeluh terus! Daritadi nethink muluu tapi.. tapi.. tapii" kata jaemin dengan nada dibuat buat.

jeslyn kembali murung.

"udah ah lo kek tapir aja nangis mulu" jaemin beranjak dari kursinya, mengambil tisu dan segera mengelap bekas air mata jeslyn.

"tadi kambing kok sekarang tapir sih"

"soalnya lo mirip sama semua hewan"

"Bangsat lo!"

______


Ting!

jeslyn yang sedang menonton drakor menoleh kearah hpnya yang berbunyi. Ia hanya menoleh dan melanjutkan nontonnya tanpa peduli norifikasinya.

Ting!

jeslyn berdecak, kemudian mengambil hpnya yang tergeletak diatas nakas.

Nonooo

|Gua diluar
22.49
|keluar skrng
22.50

Jeslyn segera membanting hpnya kelantai. Ia kemudian menutup mulutnya tak percaya sambil menunjuk kearah handphonenya yang sudah tergeletak diatas lantai.

"penipuan njir!" Katanya

Walaupun tak percaya, ia langsung berlari kearah balkon kamarnya. Mengecek kehadiran jeno walaupun tak yakin.

Njing!

Jeslyn terperanjat kaget. Benar saja, jeno sudah berdiri didepan pintu rumahnya. Bukannya berlebihan, tapi setelah sekian lama jeno main kerumah jeslyn, baru kali ini ia datang tanpa paksaan dari jeslyn.

Jeslyn kemudian segera menuruni tangga tergesa gesa. Membuka kenop pintu dengan tak sabaran.

didepan sana jeno menatapnya datar.

"ngapain jen?" Tanya jeslyn dengan senyum ceria khasnya

Jeno hanya terdiam menatap jeslyn datar

"Buat yang tadi ya? Sorry tafdi gua buru buru makanya nabrak trus itu hidung lo-"

"lo gapapa?"

jeslyn terdiam. Masih mencerna apa yang baru saja jeno katakan.

"hah?"

jeno masih menatapnya datar. Sedetik kemudian ia memegang kedua pundak jeslyn dan memutar badannya kesamping kiri dan kanan.

"eh?" Tanya jeslyn

"masuk trus tidur. Jangan keseringan nonton drakor" jeno kemudian meninggalkan jeslyn yanh masih terdiam membeku di depan pintu rumah.

Sementara jeno mengambil motornya dan langsung menancapkan gasnya pulang.

jeslyn mengerjapkan matanya berulang kali.

ini beneran?

Cukup lama jeslyn terdiam, sekarang pipi jeslyn memanas.

Ia kemudian loncat kesenangan dan kemudian berbalik.

anjirrrrr!!! Ini gua ga mimpinkannn!!!

ia segera berlari keatas kamarnya dan segera mencari hpnya.

Nonooo

Jen aku gapapa kok|
Makasih udah mau khawatir|
BESOK AKU BAWAIN SUP RUMPUT LAUT DEH!|
23.01

|Gausa baper
|cmn kasihan liat muka lu tadi
23.11

Makin sayang dehh nooo🥰|
23.11

read

So sweet bangett!!!!

Jeslyn kemudian mencari cari sesuatu dikontaknya.

"halo?"

"JAEMIN UGD!! ADA YANG MAU GUA CERITAIN"

"gausa teriak teriak malam malam bangsat! Kucing gua lagi lahiran!"

"Min lo tau ga anjir gua seneng bgt sekarang"

"Tadi nangis kejer sekarang kek tante tante dapet arisan. Dasar kepribadian ganda"

"lo tau gakk jaem-"

dan malam itu sangat melelahkan bagi jaemin untuk mendengar curhatan panjang jeslyn.

-------


JUST EX! || Lee Jeno ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang