hari pertama rumah sehun

13 0 0
                                    

pagi ini saat sejeong bangun dia terlonjak kaget karna berada di sebuah kamar di rumah asing, lalu dia teringat mungkin itu sehun. tapi dia tidak ingat pergi ke kamar tidur se ingat nya dia masih di dalam perjalanan.


saat masih sibuk dengan pikiran nya tiba-tiba ada yang mengetuk pintu jadi sejeong segera membuka nya, setelah membuka pintu ternyata dia adalah sehun


"selamat pagi,bagaimana tidur mu!!"sapa sehun

"hyung,kenapa semalam tidak membangunkanku saat sampai?"tanya sejeong

"hehe mian,aku tidak tega karna kau tidur sangat lelap"

"aah, mian aku tidak sadar tiba-tiba tertidur, lalu siapa yg membawaku ke kamar!"

"tentu saja aku yang menggendongmu, apa kau berharap ayahmu yang meng gendongmu"goda sehun samil tersenyum jahil

"bukan itu maksudku, aissh sudah lah aku malas pagi-pagi berdebat dengan mu"

"hahaha kau lucu saat kesal, baiklah maafkan aku. ayo turun untuk sarapan ayah ku sudah menunggu"

"apa?? kenapa kau tidak bilang dari tadi dan malah menjahiliku jadi paman oh menunggu lama, kau duluan hyung aku akan cuci muka dulu"suruh sejeong

"baiklah,aku tunggu di bawah"


setelah sehun pergi sejeong segera mencuci muka nya, dia sedikit merapikan rambut dan dan turun ke bawah


"selamat pagi sejeong-ah"sapa paman oh

"pagi paman, maaf aku membuat mu menunggu dan menunda sarapan mu"sesal sejeong tidak enak

"tidak, sama sekali tidak aku memang sengaja tidak makan dahulu aku menunggu kau dan sehun"

"ah ndee,baiklah"

"tidak perlu canggung begitu, anggap saja seperti di rumah sendiri dan kau bisa menganggap ku seperti orang tuamu sendiri"

"maaf paman tapi aku belum terbiasa"

"tidak apa, jangan terburu-buru, buat dirimu nyaman di rumah ini tinggal bersama kami"

"terima kasih paman"

"sama-sama nak, sehun sudah menceritakan semua nya padaku apa yang terjadi padamu"paman oh menjeda kalimat nya "kau gadis yang kuat aku yakin kau pasti bisa melalui ini,jangan anggap dirimu sendiri ada aku dan sehun disini kami kan mendukung mu"

"terima kasih banyak paman, aku tidak tau bagaimana harus berterima kasih padamu, aku berjanji tidak akan merepotkan"

"merepotkan pun tidak apa, ada sehun yang akan membantumu haha"ucap paman oh di iringi tawa memecah keheningan di meja makan

"betul kata ayahku, aku akan selalu siap mambantumu"

"ndee,terima kasih sebelumnya hyung"


lalu mereka melanjutkan sarapan kembali, setelah selesai paman oh pergi ke kantor dan sehun pergi bekerja. karna tidak ada pekerjaan jadi sejeong memutuskan umtuk mencari pekerjaan saja meskipun hanya lulusan SMA tapi setidaknya dia bisa mendapatkan uang dari hasil keringatnya.


sejeong mulai berjalan menelusuri daerah itu, mungkin dia bisa dapat pekerjaan yg dekat dengan rumah jadi tidak akan susah pulang.setelah bertanya ke beberapa tempat makan ternyata belum juga, hingga tiba waktunya makan siang dia samapai di sebuah mini market yang ternyata sedang membutuhkan karyawan.




Dia Datang Setelah Kamu PergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang