1.TRAGEDI

15 3 0
                                    

Sabtu, 20 Agustus 2***
10:15

"Hahh... Besok hari ulang tahun orang tuaku, bagusnya aku kasih apa ya?"

Besok adalah hari spesial orang tua Arthur, hari dimana kebahagiaan keluarganya dimulai.

Arthur terus menerus berfikir sambil duduk dekat jendela dikamarnya.

"Ahh bagaimana kalau aku membuat kue dengan patung mereka berdua diatasnya! Aku harus mempersiapkan bahan-bahan sebelum mereka pulang ke rumah"

Arthur pergi keluar rumah dan segera menuju minimarket. Setelah belanja semua keperluan untuk membuat kue Arthur segera pulang ke rumah.

11:30 (Rumah Arthur)
Arthur segera membuat kue dengan keahlian memasak dan tentunya dengan cinta.
Setelah lama membuatnya Arthur pun memasukan kue itu ke dalam kulkas.

"Tak sabar aku menunggu besok!"

Minggu, 21 Agustus 2***
05:00

Arthur segera menyiapkan dekorasi untuk memeriahkan hari spesial itu, dia memasang pita, lampu warna-warni, balon dan tentunya tulisan bertuliskan "HAPPY ANNIVERSARY **".

08:00
" HAPPY ANNIVERSARY PAPA MAMA!!" Arthur berteriak dengan semangat

Orang tua Arthur pun terkejut dengan perasaan bahagia dan segera memeluk anak tunggal kesayangan mereka.

"Terima kasih Arthur" Ucap orang tuanya

Pesta itupun dilalui dengan kebahagiaan.

12:00
"Aku harus memberi mereka waktu berdua untuk menikmati hari bahagia ini" Ucap dalam hatinya

"Pa! Ma! Aku ingin beristirahat dulu, kalian habiskanlah waktu romantis kalian hehe~"

Arthur berlari ke lantai atas dan masuk ke kamarnya. Dia tak sadar kalau dia tertidur pulas...
Tiba-tiba ada gempa kecil dan membangunkannya, Arthur segera bangun dan berlari menuju lantai bawah dan melihat tidak ada orang tuanya disana. Dia lalu mencari dikamar orang tuanya itu dan...

Kasurnya hancur seperti ada sesuatu yang menyerang, wallpaper dinding dan tembok disebelah kanan rusak seperti ada yang merusaknya dengan sengaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kasurnya hancur seperti ada sesuatu yang menyerang, wallpaper dinding dan tembok disebelah kanan rusak seperti ada yang merusaknya dengan sengaja.

"T-tidaaakkk!!!!" Arthur berteriak panik dan menangis, dia tak tahu sebenarnya apa yang terjadi kepada harta paling berharganya itu. Dia lalu memeriksa setiap sudut agar tahu sebenarnya apa yang melakukan ini semua.

"Tidak ada darah, tidak ada bulu, gempa kecil dan tak ada suara teriakan. Ini bukan hewan buas tapi ada yang menculik mereka! Jika menghubungi 911 mereka tak akan menemukan apapun. Aku harus mencari hartaku dengan tanganku sendiri!! Tapi bagaimana?... "

Kemudian, ada cahaya dari luar yang masuk kedalam rumah dan berbicara "aku akan membantumu Arthur"...

ARTHUR {on going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang