Seseorang yang selalu menikmati kehidupan yang sangat cukup tidak menjamin membuat hidup bahagia
Salah satunya Mino Pradipta, hidupnya selalu mewah dan sekarang menjabat sebagai CEO perusahaan Ayahnya.
Tapi hidupnya tak selalu bahagia, apalagi soal cinta.
Cintanya masih ada di Seseorang Perempuan yang merupakan mantan kekasihnya bernama, Rose Arshilla
Dulu Cinta mereka dua tahun berjalan tidak ada halangan, tapi tiba-tiba ibunya Rose menentang. dan terpaksa hubungan mereka putus ditengah Jalan.
Diusianya 29 tahun ini, Keluarganya mendesak untuk Mino segera menikah.
Tapi Mino tidak bisa, ia tidak bisa menikah selain dengan orang yang ia cinta yaitu Rose.
Suatu saat Mino dijodohkan sama Anak teman Mama nya, yang ternyata menyimpan rasa dengan Mino.
Sebelum hari menjelang hari H ia menikah dengan Irene Agatha,Perempuan yang dijodohkan dengannya.
tiba-tiba ada suatu masalah yang membuat Rose sang mantannya muncul kembali.
Apa yang terjadi setelah itu?, Masalah apa?, Apa Mino akan kembali dengan Rose atau melanjutkan perjodohan orang tuanya?
𝕔𝕒𝕤𝕥 :
MINO PRADIPTA
ROSE ARSHILLA
IRENE AGATHA
HAI AKU KAMBEK :)
mungkin kalo kalian agak merasa asing dengan cerita ini. Iya ini work aku udh lama yg aku unpublish-publis-unpublish terus. Ini aku bawain lagi semoga ini ga aku unpublish lagi.