Part 1 Ayah.!

6.8K 32 0
                                    

Pak Dandy (Seorang Pengusaha) berbadan kekar, putih dan perutnya agak buncit sedikit. Tinggi berat 170/80 Usia 45 tahun dikaruniai seorang istri yang cantik dan Putra yang sangat tampan dan sudah beranjak dewasa.

Pak Gery (Seorang Partner Bisnis Biseks) Usia 47 tahun berbadan gempal, berbulu dan putih. Tinggi berat 170/85 duda di tinggal mati istrinya.

Pak Baron (Anak Buah Pak Gery Gay) Usia 50 berbadan kekar tinggi besar hitam dan sangar. Tinggi berat 180/90 seorang duda hidup sendiri.

Fadil (Anak Pak Dandy) Perawakan chuby putih mulus, usia 21 tahun tampan seperti Papahnya.

Berawal dari kehidupan bahagia suatu keluarga... yang di kasih rezeki yang berlimpah...

Pagi yang cerah ini Pak Dandy berangkat ke kantor seperti biasa beliau berangkat bersama putranya karena arah menuju kantornya kebetulan melintasi universitas dimana putranya beliau meniti ilmu.

Sesampai nya di kantor semu karyawan menyapa beliau karena memang beliau orang yang baik dan bijaksana.

Sambil mengecek semua berkas yang sudah berada di mejanya beliau memutar musik Jazz memang beliau suka dengan musik itu.

Setelah beberapa lama beliau mengecek berkas - berkas.. sontak kaget melihat sebuah laporan pemasukan perusahaan yang turun begitu drastis di bulan ini..

Kemudia beliau memanggil Sekertarisnya untuk mengetahui kenapa bisa sampai seperti ini padahal penjualan meningkat drastis..

Suara pintu ruangan Pak Dandy terdengar ada yang mengetuk...

Masuk.... Ucap Pak Dendy..

Silahkan duduk....

Coba kamu jelaskan kenapa bisa seperti ini... ucap Pak Dendy..

Semua produk yang kita kirim di balikin semua Pak.. karena tidak memenuhi syarat standarisasi di bea cukai nya Pak.. jawab sekertaris..

Kenapa bisa begitu itukan barang expairednya bertahan tidak lama, bisa bangkrut kita kalau di pending begini..!!!

Kenapa tidak di cek semua barang yang akan di kirim...!!!

Pungkas tegas Pak Dandy

Sudah Pak... sudah semua kita cek...

Terus kenapa sampai bisa terjadi kendala seperti ini..

Saya minta tolong coba kamu cek sepertinya ada yang tidak beres.. Pungkas Pak Dendy..

Baik Pak kami akan mengecek nya kembali...jawab sekertaris Pak Dandy..

Baik saya minta secepatnya yah... Ucap Pak Dandy..

Baik Pak... saya akan usahakan secepat mungkin.. Jawab Sekertaris Pak Dandy..

Yang kemudian pamit dan meninggalkan ruangan Pak Dandy..

Kenapa bisa terjadi seperti ini

biasanya lancar saja pengiriman tidak pernah ada kendala gumam Pak Dendy..

Selang beberapa waktu kemudian terdengar kembali ketuk suara pintu ruangan Pak Dandy..

Iya masuk... jawab Pak Dandy..

Silahkan duduk...

Langsung sekertaris itu berbicara..

Jadi begini pak kami tidak menerima perubahan prosedur baru pengiriman dari pihak sana..

Jadi barang kita semuanya di kembalikan karena tidak memenuhi syarat standarisasi pengiriman...

Ya Tuhan kenapa bisa seperti ini, sedangkan barang yang kita produksi dikirim itu banyak sekali dan tidak sedikit biayanya... Ucap Pak Dandy...

Bisa bangkrut perusahaan kalau seperti ini...

Baik terimakasih info nya,.. kamu boleh pergi sekarang.. Ucap Pak Dandy...

Pak Dandy terdiam sepi sendiri di ruangannya sambil memikirkan bagaimana mengantisipasi supaya perusahaan nya tidak bangkrut..

Selang beberapa lama Pak Dendy berfikir, akhirnya beliau mencoba untuk meminjam kepada rekan sesama bisnisnya.. yang tidak lain bernama (Pak Gery)..

Kemudian beliau mengambil telepon genggam dan langsung menelepon Pak Gery..

Halo.. Siang Pak... Ucap Pak Dandy.

Siang Pak.. ada apa tumben telpn... Jawab Pak Gery..

Di ceritakannya lah kejadian yang menimpanya.. disini Pak Dandy mencoba meminjam modal untuk menutupi produksi barang agar perusahaan ini berjalan lancar kembali,..

Setelah mendapatkan menjelaskan yang panjang dari Pak Dandy..

Akhirnya Pak Gery memutuskan untuk meminjam kan uangnya kepada Pak Dendy..

Tapi ada satu syarat.... ucap Pak Gery

Apa itu syarat nya Pak...

Nanti saja aku beri tau syaratnya.. tapi pastinya kamu menyanggupi persyaratan yang nanti akan saya kasih tau..

Apakah kamu menyetujuinya... Ucap Pak Gery..

Siap.. saya akan memenuhi persyaratan nanti yang akan Bapak berikan.. Jawab Pak Dandy..

Ok besok saya akan besok saya akan ke kantor Bapak dan sekalian membawa surat perjanjian.. Ucap Pak Gery..

Baik Pak saya tunggu.. Terimakasih..

Jawab Pak Dandy..

Kemudian Pak Dendi memutus telpn
nya..

Bersambung..

https://karyakarsa.com/Gempall

Lakukan pembelian koin melalui karyakarsa web kalau mau harga normal (di applikasi lebih mahal karena ada pajak dari play store/app store).

Metode pembayaran lama (seperti shopeepay, ovo, gopay, dana, dll) masih bisa dilakukan via karyakarsa web. KK web juga bisa dibuka dari web browser HP ya. 




Ayah.!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang