Part 4 Ayah.!

2.2K 6 0
                                    

Sudah seminggu lebih Suami dan anak nya menghilang tanpa kabar...

Kemudian Istri Pak Dendy mencari keberadaan suaminya.... Entah dia harus mencari kemana dengan bermodalkan nekat demi untuk bertemu dengan Suami dan anaknya...

Istri Pak Dendy menulusuri kota diamana ia tinggal...sampai istri Pak Daniel itu kelelahan dan sempat putus asa..

Akhirnya Istri Pak Daniel melaporkan masalah ini kepada Pihak yang berwajib..

Keesokan harinya Istri Pak Daniel bersiap untuk menuju Kantor Polisi, sesampainya disana istri Pak Daniel di sambut dengan Baik.

Silah kan Bu.. ada yang bisa di bantu...

Sapa seorang polisi yang berjaga..

Begini Pak saya mau membuat laporan Suami dan anak saya sudah seminggu lebih tidak pulang kerumah... awalnya Suami saya yang tak pulang² kemudian beberapa hari di susul anak saya selepas kuliah dia tidak pernah pulang lagi kerumah Pak.. sampai sekarang...

Sambil berkaca - kaca istri Pak Daniel menceritakan kejadian nya...

Baik Bu.. saya ikut prihatin atas apa masalah yang menimpa Ibu..

Mari Bu.. saya antarkan ke komandan saya... ucap Polisi yang bertugas jaga itu..

Kemudian dia antarkan nya untuk menemui komandan nya..

Mari Bu.. saya antarkan Ibu ke atasan saya, supaya masalah ini cepat teratasi...

Diantarkan nya Istri Pak Dendy oleh polisi penjaga itu menuju Ruangan Komandan nya..

Suara pintu terdengar...

Tok... Tok.. Tok....

Silahkan Masuk Ucap Komandan Itu...

Maaf Pak... Ibu ini mau melapor atas masalah yang menimpanya dan ingin supaya kepolisian membantunya.. Ucap petugas polisi itu...

Silahkan duduk Bu... Ucap Komandan

Dan petugas itu berlalu pergieninggalkan ruangan Pak Komandan..

Baik terimakasih Pak... Ucap Istri Pak Dendy..

Kalau boleh tau apa permasalahan nya Bu.. Ucap Sopan Pak Komandan...

Oh iya Komandan polisi ini bernama (Pak Dirga) berpenampilan menarik tafsiran usianya di atas 45 dengan badan gempal, putih dan perut agak membuncit sedikit kedepan.

Begini Pak...

Suami dan anak saya sudah seminggu lebih tidak pulang kerumah... awalnya Suami saya yang tak pulang² kemudian beberapa hari di susul anak saya selepas kuliah dia tidak pernah pulang lagi kerumah Pak.. sampai sekarang... ucap kembali Istri Pak Dendy setelah bercerita dengan petugas jaga.. Ucap istri Pak Dendy...

Maaf Bu . Apakah sebelum nya ada permasalahan dalam sebuah rumah tangga ibu..,? Tanya Pak Dirga

Tidak Pak semuanya baik baik saja..Jawab istri Pak Dendy

Kalau boleh tau Suami Ibu kerja dimana...

Dia belum kerja Pak setelah kebangkrutan perusahaan.. beliau hilang sewaktu mencari pekerjaan dan tidak pulang pulang...

Begitu pula disusul dengan anak saya, beberapa hari kemudian dia pergi kekampusnya dan berniat selapas pulang kuliah untuk mencari Papah nya..

Ternyata dia tak pulang juga sampai sekarang...

Bercerita sambil mengeluarkan air mata.. Ucap Istri Pak Dendy..

Lanjut cerita nya bisa di akses disini..

https://karyakarsa.com/cerita88

Ayah.!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang