Part 2 Ayah.!

3.7K 20 0
                                    

Keesokan harinya di pagi hari Pak Dendy seperti biasa berangkat ke kantor bersama anak nya..

Singkat cerita sampai di kantor Pak Dendy bertemu dengan Pak Gery...

Ternyata Pak Gery datang lebih awal dan sudah menunggunya di ruang Receptionis..

Pagi... Pak Ucap Pak Dendy..

Pagi juga Pak.... jawab Jawab Pak Gery..

Mari Pak ke ruangan saya.. pungkas Pak Dendy

Kemudian Pak Gery mengikutinya dari belakang menuju Ruangan Pak Dendy...

Setelah nya di Ruangan Pak Dendy..

Sebelum Pak Dendy memberikan surat perjanjian peminjaman nya..

Muncul pertanyaan dari mulutnya..

Gimana kabar istri dan anak mu.. Ucap Pak Gery..

Alhamdulillah baik sehat Pak.. Jawab Pak Dendy..

Syukurlah... Ucap Pak Gery..

Oh iya anakmu itu pastinya sudah besar yah...

Aku pernah jumpa dulu sudah sangat lama sekali sewaktu masih dia masih kecil sampai sekarang belum berjumpa lagi...

Pasti dia tampan seperti Papahnya... Ucap Pak Gery...

Ah.. Bapak ini bisa saja... Jawab Pak Dendy..

Dia sekarang sudah beranjak dewasa dan kuliah di sebuah Universitas ternama di Kota nya..

Wah pintar yah dia.. pungkas Pak Gery..

Alhamdulillah Pak... Cuman manjanya ini Pak yang tidak menahan... padahal dia sudah besar masih saja manja sama saya ngunyel terus di badan Papah nya..

Tidur saja mau nya di kelonin dulu sama Papahnya..

Mendengar cerita seperti itu sontak Pak Gery agak terangsang dan ingin sekali mendapatkan tubuh anaknya... Dalam Pikir Pak Gery..

Itu biasa Pak mungkin karena dia anak semata wayang... Pungkas Pak Gery..

Bisa juga Pak... Jawab simple Pak Dendy..

Oh iya Bapak sendiri gimana sekarang...

Gimana kabar keluarga Bapak... Ucap Pak Gery..

Saya sudah lama di tinggal istri Pak..

Oh... Ko bisa Pak.. Ucap Pak Dendy..

Istri saya meninggal anak saya tinggal di sebuah kota karena dia ingin kuliah di sebuah Universitas di kota lain...

Jadi saya tinggal sendiri Pak..

Oh.. iya Pak.. ucap Pak Dendy..

Kemudian Pak Gery mengeluarkan sebuah surat perjanjian...dalam tas nya..

sambil menyodorkan tangan yang memegang surat perjanjian itu,......Ini Pak surat perjanjiannya mohon di baca dulu... Ucap Pak Gery..

Setelah beberapa lama Pak Dendi membacanya ada sebuah keganjilan di surat pernyataan nya tersebut..

Kenapa Pak Dendy tidak meminjam ke Bank..

Karena kalau pinjam ke Bank dalam jumlah nominal yang sangat besar bunganya pasti berlipat², oleh karena itu dia inisiatif dan bermaksud untuk meminjam modal kepada teman lamanya.. Selain bunga nya sedikit.. (mungkin karena persahabatan kita yang sudah lama) Pak Gery sepertinya orang nya Baik.. dalam Pikir Pak Dandy..

Maaf Pak.. ini maksdnya apa yah..

Dalam persyaratan tersebut Apabila saya tidak bisa melunasi hutangnya nanti saya harus mau melakukan apa saja yang Pak Gery perintahkan..

Ayah.!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang