02

317 26 1
                                    

LM Resto

Merupakan Restoran bintang lima yang dimiliki oleh perusahaan LM Grub.
Yang berbasis diKorea dan memiliki cabang di berbagai manca negara.maka tak heran kalangan pejabat,, pengusaha dan selebriti yang memilih untuk makan di restoran ini.

*Kembali ke cerita*

Jenlim dan para sabatnya sudah sampai di restoran tempat mereka akan memanjakan perut mereka.

Beneran kita mau makan disini jendeuk tanya jisoo terpana

Beneran unnie jawab jennie

Ini restoran mahal jen saku saku kita gakkan cukup ucap irene sambil memijit keningnya.

Rose juga belum gajian unnie

Uang gajian juga gak kan cukup buat makan disini rose ucap irene

Cukup kok celetuk jisoo

Ucapan jisoo Sontak membuat rose dan irene heran

Cukup buat beli air mineral 3 botol ucap jisoo dengan tampang sedihnya

Seketika berhasil membuat mereka tertawa miris

Sedangkan Jennie dan lim hanya bisa menjadi pendengar setia,,tanpa mau ikutan bicara.

Dalam hati lim bertanya kenapa jennie harus memilih restoran ini.

Sudah cukup bicaranya ladies ucap jennie menatap ketiga sahabatnya

Sementara itu yang ditatap hanya menganggukan kepalanya.

Jangan khawatir,,aku yang akan traktir ucap jennie menatap ketiga sahabatnya.

Mantaplah kalau gitu ucap rose sangat bersemangat.

ladies kita masuk ucap jisoo dengan percaya dirinya langsung menarik rose dan irene,,serta di ikuti oleh jennie dan lim dari belakang.

Kehadiran pelanggan seperti kim jennie seorang presiden perusahaan besar pastilah membuat para pelayan senang,,para pelayan membungkuk hormat menyambut mereka dan tersenyum dengan sangat ramah.

Selamat datang nona ucap salah satu pelayan tersenyum ramah melihat kehadiran jennie

Terima kasih ucap jennie juga ikut tersenyum.

Pelayan tersebut mempersilahkan jennie dan sahabatnya untuk masuk

Tapi ketika melihat salah satu orang yang dibawa oleh jennie membuat para pelayan sangatlah terkejut.mereka hanya bisa menundukan kepalanya tanpa berani untuk menatap orang itu.

Sementara yang ditatap hanya acuh tak acuh dan berlalu dengan santainya.

Hyung bukan kah itu......ucap salah satu pelayanan berbisik kepada temannya.

Diamlah kalau kau masih mau bekerja disini.

Baiklah Hyung

Aku harus cepat memberitahu manager batinnya

Hyung kau mau kemana tanya rekannya

Memberitahukan manager

Ruang manager

Baiklah tuan,, tempat anda akan saya siapkan ucap manager itu mengakhiri panggilan telfonnya.

Tiba tiba terdengar bunyi ketukan pintu dari luar

Tok tok

Kebetulan sekali ucap manager

Masuk

Tuan hyungsik

My perfect husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang