Tuhan menciptakan pagi hari ini dengan sangatlah indah,,seolah merestui acara pernikahan sepasang anak muda.acara pernikahan yang digelar pukul 11.00 pagi waktu Korea,,berada di sebuah gedung yang bisa dikatakan cukuplah megah.acara pernikahan ini dihadiri oleh kerabat ,,teman terdekat serta tamu undangan dari rekan bisnis tuan rumah dari calon pengantin pria dan wanita.
Tiba saatnya pasangan pengantin untuk mengucapkan janji suci dan saling bertukar cincin ,, akhirnya merekapun diminta untuk berciuman. Semua orang bertepuk tangan untuk pasangan pengantin baru.
Pernikahan pun berjalanan dengan meriah,,lancar dan aman tanpa ada suatu kendala sedikitpun.
Malam semakin larut tanpa terasa,,acara pernikahan telah berakhir.semua tamu,kerabat dan teman terdekat keluarga pasangan pengantin sudah pulang.
Dikamar pengantin
Apa kau lelah jen tanya si suami kepada istrinya.
Jennie hanya menganggukkan kepalanya tanda dia benar benar lelah.
Bersihkan tubuh dan make up mu dulu dan segeralah tidur perintah dari limario suami yang baru saja beberapa jam lalu menikah dengannya.
Apa kau juga tidak lelah tanya jennie kepada suaminya.
Lelah jawabnya,,tapi kau duluan saja karna aku masih ingin meminum kopi dulu.
Mendengar jawaban suaminya,, jennie lantas pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Tak lama jennie sudah keluar dalam keadaan memakai handuk mandi dan berhasil membuat limario tak berhenti untuk menatap nya.
Jennie apa kamu bener bener lelah ucap limario menatap istrinya yang sedang memakai piyama nya.
Melihat tubuh sang istri yang sangat seksi membuatnya menatap penuh nafsu.
Bahkan,,jennie sama sekali tidak merasa canggung atau risih memakai pakaiannya didepan suaminya sendiri.
Toh dirinya menganggap limario suaminya berhak untuk melihat tubuhnya. Tapi,,disisi lain Jennie tidak sadar bahwa dia sudah membangunkan singa yang sedang tertidur.
My Wife
Ada apa
AKU MENGINGINKAN MU SEKARANG
Tanpa aba aba limario mengendong jennie ke kasur dan langsung menerkam istrinya.
Jennie pun terlihat pasrah,, dia baru sadar kalau dialah sumber dari nafsu suaminya itu.
Dan terjadilah malam pertama mereka.
Skip
Maaff authour tidak bs buat adegan 18 karna author masih polos wkwkwk
Pagi hari
Kau sudah bangun hubby
Hemm,,
Cepatlah mandi kita sarapan bersama.
Ya ,,, tunggu lah aku di meja makan wife.
Aku mengerti.
Meja makan
Enak tidak masakanku hubby
Ini enak sekali
Tapi,, apa benar ini kamu yang masak wife
Kamu tidak percaya,, sambil Menatap suaminya dingin
Percaya kok wife,, sambil menyengir
Serem sekali wajah istriku kalau sedang marah batin limario
Habiskan cepat hubby,, orang tuaku meminta kita kerumahnya.