Part 1

415 19 1
                                    

   Iris emerlad masih menatap halaman sekolah sedari tadi hingga istirahat tiba. Sejak pelajaran dari tadi pagi dia sudah bosan karena entah mengapa moodnya sedang buruk.

   Kriiiiinnngggg

   “Hei Yuu-san?” Panggil gadis berambut ungu pada iris emerlad tadi

   “Hm” Iris emerlad menanggapinya dengan malas.

   “Kau kenapa? Dari tadi murung terus, apakah karena kemarin?” tanya si gadis.

   “Kemarin yang mana?” tanya balik si iris emerlad, tapi si gadis mencoba berpikir dan itu membuat iris emerlad jengah.

   “Terserah kau saja, jangan ganggu aku!” perintah pemilik iris emerlad lalu pergi meninggalkannya dan pergi ke rooftop.

   “Hei Shinoa!” Panggil seseorang lalu menghampirinya.

   “Em..... Ahh mit-chan ada apa?” tanya Shinoa yang berambut ungu tadi.

   “Apakah kau masih mau menyangkal bahwa kau suka pada bakayuu itu?” tanya Mitsuba dan pipi Shinoa sedikit memerah.

   “Ah...eh.... Mana mungkin aku menyukainya, dia kan paling juga memikirkan orang yang sekilas mirip dengan mimpinya yang akhir-akhir ini menghantuinya” sangkal Shinoa.
“Em...... Terserah kau saja”.

♡♡♡

   “Hah....... Aku sangat bosan. Apakah dia orang yang sama dalam mimpiku? Argh.... Ini membuatku pusing!” gerutu iris emerlad sambil mengacak rambutnya. “Yah..... Mungkin kemarin memang halusinasiku saja” batinnya.

   “Hoooiiiii! Yuu-kun!” yang merasa namanya di panggilpun menoleh dan menetap temannya yang satu ini dengan malas.

   “Ada apa Yoichi?” tanyanya.

   “Hehehe tidak ada. Ayo makan bersama!” ajak Yoichi dan Yuu menganggukkan kepalanya.

♡♡♡

Love Her Through DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang