Part 3

243 17 2
                                    

Krinnngggg

Suara bel masuk berdering menandakan istirahat telah selesai. Padahal sudah ada satu jam lebih sensei belum masuk kelas dan beberapa menit kemudian akhirnya datang lalu memberi salam.

"Konichiwa! Baiklah murid-murid kita hari ini kedatangan murid baru, yang asli dia datang tadi pagi, tapi karena ada masalah jadi dia terlambat. Ayo perkenalkan dirimu," titah sensei. Lalu Mika berdiri dari kursinya yang ada di belakang Yuichiro.

"Konichiwa. Namaku Mikaela Shindo. Aku murid baru disini dan pindah karena kerjaan orang tuaku." Ucapnya dingin dan menatap kelas dengan dingin seolah-olah kelas ini musuhnya lalu duduk kembali.

Terlihat saat ini kelas sedang berbisik-bisik dan mengaguminya. Tidak dengan Yuichiro yang sedang mencoba menghilangkan bayang-bayang kejadian tadi.

"Baik murid-murid mari kita lanjutkan pelajaran," ucap sensei seraya menepuk tangan keras.

Kelas padahal baru mulai beberapa menit yang lalu, tapi Yuichiro sudah mengantuk dan tidak lama kemudian Yuichiro tertidur di atas meja, tangannya ia jadikan sebagai bantal.

Krinnnggg

"Baiklah murid-murid, sensei lupa kalau hari ini akan ada rapat untuk liburan mudim panas. Jadi kalian hari ini boleh pulang lebih awal. Sayonara~," ucap sensei lalu pergi meninggalkan kelas.

Semua murid yang ada dikelas bersorak senang lalu dengan segera merapikan buku-buku yang ada di atas meja, kecuali Yuichiro yang masih ada di alam mimpi.

Yoichi yang sudah selesai merapikan buku-bukunya ia melihat Yuichiro yang masih tertidur lalu menghampirinya.

"Hei...Yuu-kun bangun! Sebaiknya kau tidur di rumah saja. Bangun Yuu-kun!" Ucap Yoichi tapi Yuichiro masih belum bangun.

"Sudahlah, ayo kita tinggalkan bakayuu itu! Tidak ada gunanya kau membangunkannya seperti itu. Ayo pergi!" Ajak Mitsuba.

"Ara-ara... Mitsuba benar Yoichi, apa lagu lagi dia kan sudah ada teman kok! Benarkan Mika-san?" Jelas Shinoa.

"Ahh... Mina-san kalau begitu ayo kita pergi," ajak Yoichi yang langsung konek. Di sisi lain dari tadi Mika memperhatikan Yuichiro dan hanya diam saja.

⁠♡⁠♡♡

Sekitar dua jam berlalu, Yuichiro masih saja tertidur dan Mika juga masih ada disini sedang duduk di meja paling depan sedang memainkan ponselnya.

"Hoam... Jam berapa ini?"

"Akhirnya kau bangun juga Yuu-chan. Sudah dua jam lebih kau tidur," jawab Mika seraya menghampiri Yuichiro.

"Wah... Benarkah? Apakah kau menungguku di sini? Di mana anak-anak yang lainnya?" Tanya Yuichiro.

"Mereka sudah pulang dari tadi. Sensei ada rapat jadi pulangnya lebih awal," ucap Mika seraya membenarkan surai raven Yuichiro yang berantakan dan itu membuat Yuichiro salting.

"Hei! Apa yang kau lakukan?!" Bantah Yuichiro mencoba melepaskan tangan Mika dari kepalanya, alhaslil tangan Mika meraba pipi Yuichiro lalu sedikit mengangkat dagu Yuichiro.

"Yuu-chan tatap aku! Jangan menatap kearah lain,"

"Apa maksudmu?!" Tanya Yuichiro dengan pipi bersemu.

"Em... Gimana ya... Sebenarnya akhir-akhir ini selali memperhatikanmu,"

"Oh... Aku tidak paham maksudmu. Jadi, maafkan aku Mika. Ayo pulang!" Ajak Yuichiro mencoba mengalihkan perhatian.

"Huft... Baiklah, aku ingin pulang kerumahmu Yuu-chan. Aku akan pulang kerumahku nanti sore," ucap Mika agak ketus dan berlalu meninggalkan kelas.

"Hei! Mika tunggu aku! Kau marah ya?! Aku tidak tahu apa salahku, jadi aku minta maaf!" Teriak Yuichiro lalu segera menyusul Mika.

"Ternyata kau tetap menyebalkan Yuu-chan."

♡♡♡

Love Her Through DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang