3.Kesedihan yang tak bisa di ungkapkan

18 3 0
                                    

Desember 2021-

Setelah Chaeyoung dan teman-temannya itu selesai nonton mereka berkumpul sebentar sambil duduk-duduk dan banyak ber cerita disitu chaeyoung tidak banyak bercerita dengan jungkook , bahkan sama sekali tidak bicara , tapi sikap dan kebiasaan chaeyoung tidak pernah berubah.

Dia terus menatap jungkook dengan sangat dalam walapun sedang ngobrol dengan yang lain , dan yang jungkook lakukan saat itu hanyalah bermain hp sambil bersenyum menandakan sedang chatting dengan wanita lain.

Jungkook sengaja melakukan itu di depan chaeyoung karena dia juga kesal dengan chaeyoung yang jual mahal saat pertama kali bertemu dan dia juga tau chaeyoung masi menyukai atau mempunyai rasa dengannya maka dia sengaja melakukannya agar chaeyoung melihat dan tau jungkook sudah ada wanita lain.

Hari mulai gelap mereka pun pergi makan.saat pergi makan chaeyoung memberanikan diri untuk berbicara dengan jungkook , mereka hampir duduk bersebelahan..

chaeyoung bertanya ' bagaimana penampilan ku sekarang?' tapi ngomong kepada jungkook dan junghyun

junghyun menjawab ' Kau makin gendut ' sambil muka mengejek 

dan jungkook tersenyum dan mengatakan ' ya , kau makin gendut' 

walaupun itu adalah kata-kata yang sangat mengejek untuk chaeyoung dan saat wanita mendengar kata itu pasti akan marah atau tidak suka.

tapi dengan kepala dingin chaeyoung menjawab ' masa sih ? emang iya ya ?'

chaeyoung yang sangat senang akhirnya jungkook dapat ngobrol dengannya walaupun hanya singkat ,

setelah obrolan dimalam hari , mereka kebawah untuk ke miniso jalan" , disitu jungkook membeli sebuah boneka lucu berwarna hijau , dan teman" yang lain sangat kebingungan melihat jungkook membeli hal gitu sehingga salah 1 temen mereka yang bernama alvin pun mengatakan

' aku sih tinggal tunggu aja ya di ig di repost terus say thankyou' kata teman mereka yaitu park jimin

chaeyoung yang mendengarnya sangat sakit dan berusaha menutup kesedihan itu.

setelah berbelanja di miniso mereka pun akhirnya pulang dan karena rute rumah yang berbeda chaeyoung berpisah dengan 2 sahabat cewenya dan akhirnya pulang bersama jungkook , junghyun dan jimin ke rumah abang adik (jungkook&junghyun), sesampai di rumah mereka , chaeyoung memesan grab untuk pulang tapi tidak ketemu dan tidak mendapatkan 1 pun grab , alhasil junghyun menawarkan diri untuk mengantar chaeyoung , karena tidak ada pilihan lain , chaeyoung pun meng iyakan .

jungkook yang terus menerus tersenyum sambil memainkan hp dan itu sangat menyayat hati chaeyoung tapi chaeyoung sebenernya sudah terbiasa dengan hal itu.jimin terus menanyakan tentang karir jungkook , dan jungkook juga mengobrol banyak dengan jimin , dan tiba" chaeyoung ikut mengobrol karena sangat ingin mengobrol dengan jungkook.

jungkook menjawab dengan senang hati , dan akhirnya mereka juga bisa mengobrol seperti dulu dan itu hal yang membuat chaeyoung sangat bahagia di hari itu walaupun banyak hal yang membuat dia sakit hati di hari itu juga.

chaeyoung ' jungkook aku juga mau jaket klub GAME kamu yang kaya gitu , aku mau banget soalnya cakep banget'

jungkook ' udah habis , udah gak tersisa kemarin ada 2 , 1 aku kasi junghyun , 1 nya punyaku '

chaeyoung ' tapi aku pengen banget , cantik banget loh '

jungkook tersenyum dan menjawab ' udah habiss ' sambil tertawa dan agak sinis seperti mereka dulu SMA 

chaeyoung tertawa dan tersenyum,

dan mereka pun tertawa. setelah itu junghyun mengantarkan chaeyoung pulang , dan jungkook meminjamkan jaket klub yang chaeyoung suka itu untuk menutupi kaki chaeyoung karena junghyun mengantarkannya menggunakan sepeda motor , chaeyoung sangat senang dan berpisahan dengan jungkook saat itu 

Damage LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang