2018
chaeyoung memiliki penyakit maag yang cukup parah..
saat itu mendekati semester ke 2 yaitu semester genap musim panas , maag chaeyoung kambuh dan menyebabkan dia tak dapat hadir ke sekolah sekitar 1 minggu , chaeyoung merasa tersiksa karena maag kambuh yang di deritanya dan juga dia di diagnosis hepatitis oleh dokter.
hari sabtu ujian pelajaran agama .
chaeyoung tidak ingin melewatkannya dan dia memaksa untuk hadir ke sekolah dengan orang tuanya ,
"mami plis besok kasih aku sekolah ya karena besok aku ujian dan sabtu kan pulang cepat juga jam 12 udah boleh pulang plis ya mami "
"chaeyoung , kamu gaboleh cape- cape dulu kata dokter kamu ngerti kan"
"oke ma"
sebesokknya chaeyoung memasuki sekolah dengan senang hati akan bertemu teman-temannya (sebenarnya bullshit dia hanya ingin bertemu jungkook hehe )
chaeyoung merasa sangat lemas saat pelajaran agama kepalanya pusing badannya lemas dan serasa seperti ingin pingsan.
jungkook yang melihatnya kesal dan mengatakan " jangan buat - buat gitu deh "
chaeyoung yang mendengarnya sakit hati dan serasa ingin pulang saat itu juga
ntah kenapa jungkook berubah menjadi sekasar ini .
hari senin pun tiba chaeyoung yang masih dalam tahap penyembuhan sudah mulai sekolah seperti biasa dan lisa menceritakan apa saja yang jungkook lakukan di sekolah tanpa chaeyoung,
"chaeyoung a kamu tau gk semalam jungkook bilang apa aja ke aku ? dia blg kamu pasti dirumah manja-manja pas sakit kan , aku bilang namanya orang sakit ya lemes la gk manja-manja juga" ucap lisa
"oh ya ?" tanya chaeyoung ke lisa dengan sangat kaget
chaeyoung berpikir apa yang membuat jungkook berubah tiba-tiba??
waktu berjalan , chaeyoung semakin kenal dengan jungkook begitu pula sebaliknya
jungkook seperti merasa chaeyoung drama queen karena sikapnya yang suka berubah-ubah di depan jungkook , tapi sebenarnya chaeyoung bukanlah wanita yang seperti itu , chaeyoung hanya wanita muda yang polos dan bodoh di saat itu.
ujian semester genap tiba ...
chaeyoung melihat jungkook tidur di mejanya saat ujian dan chaeyoung pun menegur nya
"jungkook mengapa kau tidur di jam ujian ?? heyy bangun "
jungkook yang kesal tidak menanggapi nya dan hanya tidur di mejanya.
sejujurnya jungkook kesal dengan sikap chaeyoung yang diam saja walaupun dia menyukai jungkook dia ingin chaeyoung jujur dan bersikap apa adanya ke jungkook , tapi chaeyoung terlalu banyak gengsi dan bersikap pura-pura tidak menyukai jungkook
di sisi lain , chaeyoung tidak ingin menunjukkannya karena dia meng anggap dia adalah wanita sedangkan jungkook adalah laki - laki .. kenapa bukan jungkook yang mulai duluan ?
wanita itu terus mendekati jungkook , dia bernama Yuju , dia adalah teman gereja jungkook .
Yuju dia adalah wanita yang tomboy , pemberani , dan jujur. Dia mendekati jungkook sejak liburan semester ganjil , itu lah mengapa sikap jungkook berubah terhadap chaeyoung , karena dia berpikir ada wanita lain yang dapat memberikannya perasaan dengan jujur.
Yuju mengatakan kalau dia menyukai jungkook sejak awal bertemu dan sifat jungkook yang sangat baik hati.
Jungkook yang kaget dengan confession dari yuju , pun mulai mencoba membuka hati , awalnya jungkook hanya menerima perjuangan yuju , tapi semakin lama jungkook mencoba dan dia melihat chaeyoung yang hanya menunjukkan sifat suka tapi tidak memperjuangkan jungkook , jungkook pun mulai menyukai yuju sejak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damage Love
RomancePark Chae Young adalah wanita yang periang , dia sangat suka tersenyum tertawa dan anak yang baik hati dia juga sangat menyukai belajar di sekolah , dia cantik , kulitnya putih , senyumannya sangat manis , tapi sayang dia selalu tidak beruntung dala...