Banyak sekali yang terjadi hari ini.
Saat istirahat, ada teman gw dari kelas lain yang penasaran dengan Dhinasti.
Aku kenalkan lah dia kepada Dhinasti. Dia berjabat tangan dengan Dhinasti, Padahal gw aja blm pernah nyentuh tangan Dhinasti sekali pun."dit, Dhinasti terlalu indah untuk dimiliki." Kata teman gw dari kelas lain.
"Bener sih, tapi gw g bkln nyerah" kata gw dengan sangat pede.
Pas jam olahraga, materinya basket.
gw satu kelompok sama Dhinasti, Seneng Banget.
Disuruh ngeliatin temen yang lagi di ambil nilainya, gw berdiri di samping Dhinasti.
Sambil senyum - senyum gw berdiri di samping nya.
Giliran gw yang lari sambil bawa basket, Puteran pertama pake tangan kanan, aman
Puteran kedua pake tangan kiri, gw kyk denger Dhinasti ngomong "Ayo Adit" Kyk suaranya Dhinasti, Tapi masa gw di semangatin sama Dhinasti, Sulit di percaya, mungkin cuman khayalan gw, saking sukanya.pas lagi istirahat dari olahraga, Dhinasti lagi minum Jus jeruk kayaknya? warnanya kuning.
Gw pengen nanya dia minum apa, tapi terlalu takut. Mikirin gw ngomong sama dia aja tangan gw udh keringet dingin.Pas Jam kosong, Gw main Uno sama temen gw di kelas.
Dari jauh gw ngeliat Dhinasti lagi ngobrol sama cowo lain, Kok dada gw sakit, Padahal gw bukan siapa-siapanya.Jadi ga semangat lagi deketin dia, Bener kata temen gw. "Dia terlalu Indah untuk dimiliki"
Tiba nya gw dirumah, Buka whatsapp. Sambil Mikirin Dia, Tiba2 dia ngechat.
"Dit" Chat dari Dhinasti
"Iya?" gw balas.
"Tadi yang kenalan sama gw itu namanya siapa?" Kata Dhinasti.
Anjir, Gw kira ngechat kenapa. Udh kegeeran gw, Ternyata nanyain temen gw.
Kalo dia malah suka temen gw, gw bunuh diri.Setelah chatan sama dia, dia cuman bilang "terimakasii". Ya lumayan sih dari pada ga di bilang apa2.
Hari ini sakit amat
"Bila memang ini ujungnya, Kau 'kan tetap dalam jiwa"
- Isyana Sarasvati
YOU ARE READING
Dhinasti
RomanceNovel Ini Menceritakan Seorang Laki2 Sma Kelas 2 Bernama Aditya (samaran) Yang Sedang Jatuh Cinta Dengan Perempuan Sekelasnya yang bernama Dhinasti. Namun Laki2 tersebut terlalu takut akan cintanya di tolak.