Gamon (Gagal move on)

15 2 1
                                    

"Gw Harus move on, Dia udh ada pemiliknya" Setidak nya itu yang ku ucapkan sebelum ku bertemu dia lagi.

Dhinasti itu bahaya banget, sekalinya mata ku melihat dia ga bisa lepas mata ku dari dia.
Entah Kenapa Hari ini Dhinasti Lebih Sering lirik balik ke arah ku, Bisa sakit jiwa gara2 salting nih.

Tiba - tiba nikmat duniawi ku melihat Dhinasti di ganggu oleh 2 orang, cowo.
Mereka tiba - tiba mengajak ngobrol Dhinasti, bercanda dengan Dhinasti.

Rasanya Kesal, Cemburu tapi ya gimana, ngobrol sama Dhinasti aja jarang.

Tiba - tiba guru datang menyuruh semua murid di kelas untuk menuju ke perpustakaan, Gw buru - buru nyiapin buku dan tempat pensil dan melepas sepatu.

Selesainya bersiap2 Dhinasti ternyata sudah di bawah.
Saat sampainya di bawah, Gw ambil duduk di pojok, di belakang cewek.

"Ini siapa?" Dalam hati gw.

Tiba - tiba cewe itu noleh ke belakang, Ternyata itu Dhinasti.
Pas gw ngeliat itu ternyata Dhinasti, Diriku ini langsung salting brutal karenanya.

Lemahnya diriku, Di tatap balik aja salting.

Akhirnya cuman duduk di belakang nya Dhinasti, Sambil Sok cool kalo di liat oleh nya.

Saat istirahat, gw makan di samping temen2 gw. Sampai gw liat Dhinasti ada di kantin sambil ngeliat kearah gw.

gw ga mau terlalu percaya diri kalo dia ngeliat ke gw, gw cuman lanjut makan.
tapi dia cuman berdiri disitu sama temannya. Apakah muka gw ada yang aneh? ada makanan nempel? apasih?
pengen ku sapa dia, tapi mental ini terlalu lemah.


Saat sekolah selesai, gw cuman bisa melihat Dhinasti di luar sekolah bersama temannya.
Pengennya ku sapa dan ngobrol sama dia.

Rangga temen gw dateng trus ngomong

"Lu jadi ngobrol sama Dhinasti?" Kata Rangga.

"Tadi ngobrol" Kata gw, boong.

"Wih, Masa sih" Kata Rangga sambil pasang ekspresi ragu.

"Beneran" Kata gw.

"ya deh, ayang nya Dhinasti" Kata Rangga.

"haha ayang nya Dhinasti, Di mimpi doang" Kata gw, dengan nada bercanda.

Sampe nya rumah, Cuman mikirin Dhinasti.

"Ku tak dapat menghindari Gejolak cinta ini
Maka izinkanlah aku mencintai mu"
- Chrisye


DhinastiWhere stories live. Discover now