Hai nama gue nara murid pindahan dari jakarta ke seoul karna satu dan lain hal yang maksa gue buat pindah dan menetap disana.
Gue anak tunggal dari keluarga yang bisa di bilang kurang harmonis.
Papah si orang paling keras kepala di keluarga gue sedangkan mama dia selalu gamau ngalah dalam hal apapun dan akhirnya bikin keluarga gue ancur karna keegoan mereka, gue ikut mama dan itu alesan kenapa gue harus pindah ke seoul.
Dan rencana nya gue bakal pindah hari ini rasa nya berat buat ninggalin sahabat sahabat gue tapi ya mau gimana lagi ga ada opsi atau jalan keluar buat situasi ini.
" Sayang pasport kamu jangan lupa " teriak nyokap gue.
" Iyaa mah ini udah selesai kok " jawab gue sambil nenteng koper ke bawah.
" Yaudah yu berangkat nanti telat lagi " kata nyokap gue yang perlahan jalan keluar.
Setelah lama di perjalanan akhirnya gue dan nyokap sampe di bandara soekarno hatta.
" Yaudah ayo kita check in dulu " kata nyokap gue.
" Ma, papah ga kesini buat nganterin aku? " Tanya gue sepelan mungkin karna takut nyokap gue marah.
" Ngapain lagi sih kamu berharap papah kamu mau nganterin kamu, udah ayo " jawab nyokap gue sedikit ngegas dan bikin gue buat ga banyak tanya lagi.
Setelah beres semua gue sama nyokap tinggal nunggu pesawat yang bakal bawa gue dan nyokap ke seoul.
Ga beberapa lama gue dan nyokap udah di pesawat buat ninggalin jakarta, karna hari ini cerah gue mutusin buat dengerin musik dari earphone gue.
Setelah terbang berjam jam gue dan nyokap sampe di bandara incheon dan langsung buat ke apart yang udah nyokap gue sewa.
" Mah nara takut " ucap gue sambil liat mata nyokap gue.
" Nanti juga biasa kok sayang tenang ya kan kamu juga butuh adaptasi buat lingkungan yang baru, gausah takut kamu punya mama sayang " jawab nyokap dan gue sedikit aga lebih tenang.
Setelah 30 menit perjalanan gue dan nyokap sampe di apart jadi gue mutusin buat langsung mandi karna badan gue udah lengket parah.
Dan setelah selesai semua nyokap bawa gue buat ke kampus buat selesain beberapa dokumen.
Dari apart ke kampus gue cuman 15 menitan, setelah sampe kampus gue langsung ke ruang dekan buat nyerahin dokumen yang belom lengkap.
Gue sekolah di universitas seoul dimana itu salah satu kampus terfavorit karna untuk masuk kesana pun cukup susah.
" Besok kamu bisa mulai masuk ya " kata dekan.
" Baik pak, terima kasih " jawab gue dengan senyum simpul.
Urusan di kampus udah selesai dan gue mutusin buat pulang dan istirahat karna badan gue udah pegel semua dan gue harus persiapin diri buat besok ke kampus.
Hari ini gue bangun jam 7.30 kst
Karna kelas gue di mulai jam 9 gue langsung mandi dan siap siap ke kampus pake baju simple dan makeup natural.
" Mah nara berangkat ya " kata gue sambil cium pipi nyokap.
" Nih roti nya ati ati ya sayang " jawab nyokap.
Setelah sampe kampus gue menuju ke kelas gue dan disana cukup banyak orang yang liatin gue.
Dug dug dug
" Oke anak anak di kelas kita kedatangan murid pindahan dari indonesia, silahkan maju " teriak guru.
" Annyeong perkenalkan nama saya nara dan saya murid pindahan dari jakarta, salam kenal " kata gue dengan keringet dingin yang mulai keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Seo Myungho
Teen Fictionsebuah rasa yang mulai tumbuh sedikit demi sedikit diantara dua orang seperti ada seribu kupu kupu di dalam perut rasa bahagia dan duka pun mulai berdatangan untuk mengetahui apakah pantas.