3

6 2 2
                                    

Gue bangun sekitaran jam 12 siang dan ternyata gue demam karna hujan kemarin dan untungnya hari ini libur setelah gue liat sekitar hening banget.

Akhirnya setelah rebahan agak lama gue mutusin buat mandi dan cari makan sekaligus belanja stock makanan karna bahan di rumah udah abis.

Karna supermarketnya cukup jauh gue pake motor biar cepet aja sih.

Setelah selesai beli bahan yang gue butuhin buat stock makan gue sebulan nanti dan gue sarapan di tempat kaki lima langganan gue.

" Pagi bi, aku pesen kaya biasa ya bi" kata gue.

" Aigo udah lama ga makan disini " jawab ahjumma.

" Hihi sekarang lagi persiapan ujian jadi agak sibuk tapi hari ini lagi kangen masakan ahjumma " kata gue sambil senyum manis.

" Oke sebentar ya nak " jawab ahjumma dan pergi siapin pesenan gue.

Ga berapa lama pesenan gue jadi juga.

" Ini, makan yang banyak badan kamu kurus sekarang " kata ahjumma sambil ngelus pundak gue.

" Ne ahjumma " jawab gue dan mulai makan dengan tenang.

Selesai makan gue langsung pulang karna udah agak sore takutnya si myungho ngadu ke nyokap gue lagi.

Setelah sampe rumah dan bener dia ada di ruang tamu sambil nunjukin muka marah dia.

" Darimana? " Tanya myungho singkat plus dingin.

" Buta lo? Ga liat gue bawa belanjaan " jawab gue ketus sambil jalan ke dapur

" Gue tau lo bawa belanjaan cuma masalahnya lo ga bilang  " kata myungho ketus.

" Gue udah gede kali tau jalan pulang, gausah ribet deh " jawab gue sambil tata barang belanjaan.

" Lo kan bis- "

" Bacot ya lu denger ya rules pertama kata lu apa jangan ikut campur urusan masing masing " kata gue dan pergi buat mandi karna badan gue lengket.

Selesai mandi gue liat dia lagi tidur di kamar nya dan disitu lah gue ngerasa tenang karna ga denger omelan seorang myungho yang mirip beo.

Sekitar jam 10 malem gue dapet telfon dari temen gue dan dia ngajak gue ke 8bar buat ngilangin stres akhirnya gue iyain dan mereka udah nunggu disana.

Gue pergi pake motor kesayangan gue.

Sesampenya di 8bar

Gue liat sekeliling dan hyuna sama hyeri nyamperin gue dan bawa ke table yang dimana ada temen temennya yang lain juga.

Karna terlalu asik gue jadi lupa udah jam berapa dan kepala gue juga udah pusing banget karna banyak minum.

Ketika gue liat handphone gue ada misscall banyak banget dari si myungho akhirnya gue mutusin buat pulang.

Iya pake motor gue ga mungkin gue ninggalin motor gue.

Setelah sampe rumah gue bener bener ngerasa bersalah setelah liat myungho tidur di sofa ruang tamu.

" Bagus, dari mana lo? " Tanya myungho pake nada rendah tuh udah marah banget.

" Abis dari 8bar sama temen temen gue " jawab gue rada takut.

" GUE COWONYA DISINI NARA BUKAN LO! APA PERNAH LO LIAT GUE PULANG MALEM KEADAAN MABOK GINI? NGGA KAN " bentak myungho dan gue kaget.

" Tap- "

" Udah lah percuma juga gue marah marah ngasih tau lo ga akan lo denger juga, mulai sekarang terserah lo mau ngelakuin apa gue ga akan ikut campur lagi tentang lo. Urus sendiri " lanjut myungho dan masuk ke kamar.

Ga tau kenapa tiba tiba rasanya sakit ketika di bilang ga akan ikut campur lagi harusnya gue seneng kan karna ga akan ada yang larang gue lagi bukan sebaliknya rasanya sesek.

Setelah kejadian itu myungho bener bener ga pernah ngomong apapun lagi rasanya tuh kaya satu rumah tapi beda dimensi walaupun gue usaha buat minta maaf dan ujung nya selalu ga di gubris.

" Myungho gue keluar ya mau cari angin " kata gue dan masih ga di gubris.

Hari ini hujan gue cuma bisa nangis di atas motor dan ngerasa bersalah karna udah bertingkah seenaknya sedangkan dia juga bertanggung jawab kalo gue kenapa napa pasti dia yang di salahin.

Setelah basah kuyup gue milih buat pulang karna rasanya dingin banget dan badan gue juga mulai ga enak.

Sampainya dirumah gue liat myungho lagi main game di kamarnya karna gamau ganggu gue langsung mandi dan tidur di sofa.

Paginya gue bangun ternyata gue demam dan gue liat myungho udah berangkat duluan ke kampus, akhirnya gue siap siap karna hari ini ada ujian.

Setelah nyampe kampus gue langsung ke kelas dan ngerebahin kepala gue di meja.

" Lo kenapa sih? Loyo banget " tanya hyeri.

" Gapapa gue pengen tidur bentar " jawab gue singkat.

" Serius? Muka lu pucet banget ra mening lu izin aja deh " kata hyuna sambil memegangi jidat gue.

" Gapapa gue tidur bentar aja nanti mendingan kok " jawab gue lemes.

Setelah ujian selesai gue mutusin buat ke kantin dan disana gue liat myungho lagi duduk di sebelah irene.

" Lu mau makan apa? " Tanya hyuna ke gue.

" Gue pengen jjamppong yang pedes banget ya " jawab gue dan hyuna ngangguk.

Makin lama gue perhatiin posisi duduk irene makin deket sama myungho.

Ngga lama pesenan gue nyampe sebenernya gue ga bisa makan pedes tapi yaudah lah keburu kesel juga ngeliat mereka berdua.

Setelah selesai makan perut gue bener bener sakit dan perih bangett.

Dan perlahan mata gue gelap

Ya gue pingsan.

" Woi si nara pingsan tuh " teriak dino dan lari ke arah gue.

" Ra bangun ra, ini nara kenapa? " Tanya scoups panik.

" Dia tadi minta jjamppong yang pedes banget yaudah gue pesenin " kata hyuna dengan muka polos.

" Astaga lu polos apa bego sih " jawab scoups.

Myungho yang abis dari toilet kaget karna banyak yang ngumpul di meja makan gue.

" Ada apaan nih? " Kata myungho dan pas liat gue dia kaget.

" Ini nara kenapa? " Tanya myungho panik dan ga nunggu lama dia langsung gendong gue ala bridal.

Dan setelah 1 jam gue sadar dan gue tau ini uks.

" Hyeri, gue kenapa? " Tanya gue yang masih lemes.

" Lu tuh makan pedes pas lagi demam gila ya " omel hyeri.

Dan gue liat myungho lagi tidur di samping kasur gue.

" Dah sadar lu? " Tanya myungho dingin.

" Uhm " jawab gue singkat.

" Yaudah gue pergi ke kelas " kata myungho singkat.

Setelah kejadian itu myungho diemin gue sampe beberapa bulan dan tanggal wedding pun udah deket tapi dia masih belum mau ngobrol sama gue.

Dan akhirnya gue pun nyerah buat bikin dia ngobrol sama gue semua usaha gue sia sia gara gara dia yang selalu menghindar.

Bersambung

See u in the next part💙

Dijodohin  Seo MyunghoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang