PROLOG

7 3 12
                                    

Pada suatu hari lahirlah sepasang baby mugil kedunia bermarga SAMUDRA.tangissan mereka memenuhi ruangan bersalin.

Ayah dan ibu mereka sepakat memberi nama KEINDRA untuk sisulung,dan KENZO untuk sibungsu.dengan harapan mereka bertumbuh bersama,saling melengkapi dan membanggakan keluarga.

Hari hari yang dilalui kedua anak itu sangat indah penuh dengan tawa,hingga hari itu tiba,dimana hari yang membuat kedua saudara itu terpisah di usia delapan tahun.akibat perceraian orang tua mereka,yang mengakibatkan sang anak yang tidak tauh apa-apa menjadi korban dalam perceraian tersebut.

Perceraian terjadi sang adik yang awalnya bersikukuh tidak ingin berpisah dari sang kakak akhirnya dipisahkan oleh sang ibu,dimana sang kakak ditinggalkan bersama sang ayah dengan tujuan menemani sang ayah,namun perkiraan sang ibu salah.sejak saat itu KEINDRA sang kakak berubah menjadi sosok yang sangat minsterius akibat sang ayah.


**eccedentesiast**




"sudah berapa kali ayah bilang,hentikan dan lupakan mimpi mu menjadi pemain bolah basket!" bentak sang Ayah sambil mencambuk pungunggu sang anak"KEINDRA" dengan ikat pinggang yang selalu digunakannya.

Keindra hanya bisa duduk lemah terdiam menahan rasa sakit yang menjalar di punggungnya di lantai kamarnya,sambil menangis, "sampai kapan ayah akan terus memaksakan kehendaknya?" ucap keindra.

KEI&KENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang