Pemuda manis itu terpaku pada benda yang tergenggam ditangannya. Sebuah liontin matahari dan cincin berlian bulan dan matahari couple. Matanya terlihat berkaca-kaca saat mengingat siapa pemilik liontin itu, orang terkasih nya cinta masa kecilnya. Juga cincin matahari yang kini sudah kembali pada pasangannya sekarang.
Cintanya memang tidak biasa, namun itu adalah pilihan hatinya. Tapi sayangnya pilihan hatinya itu terenggut dalam sebuah tragedi mengerikan, yang mana menewaskan orang terkasihnya itu berserta seluruh keluarganya. Mension mewah kekasihnya itu terbakar habis akibat perampokan dan pembunuhan yang tidak diketahui motifnya sampai sakarang. Bahkan jasad mereka semua ikut terbakar bersama Mension mewah itu.
Makanya demi menjaga nama baik keluarganya dan janjinya dimasa lalu, sebulan setelah tragedi itu Emu harus rela dijodohkan dan ditunangkan dengan sepupu dari kekasihnya yang ternyata juga sangat menyukainya.
" Hiro..." lirihnya dan air matanya jatuh membasahi liontin cantik itu. Hatinya belum bisa menerima kenyataan bahwa Hironya memang telah pergi untuk selamanya. Namun peristiwa yang dia lihat 7 tahun lalu itu tidak pula bisa dia tolak. Dimana dia melihat langsung 3 jenazah yang terbakar hangus dikebumikan tepat didepan matanya.
" Aku kangen..." lirihnya lagi. Walaupun dia telah dijodohkan dengan orang lain, namun hatinya sampai sekarang masih terikat pada kekasihnya yang telah tega meninggalkan dia sendiri didunia.
" Harusnya kau mengajakku ! " desahnya. Ketukan pintu membuyarkan lamunannya.
" Masuk! " perintahnya dan tanpa menunggu lama pintu kamarnya terbuka menampakan sosok yang dikenalnya berdiri disana.
" Sumimasen Tuan Muda, Tuan besar ingin bertemu dengan anda! " tangan kanan ayahnya sekaligus bodyguard yang selalu bersamanya sejak dia kecil menjelaskan maksud kedatangannya itu. Kiriya Kujo bodyguard nya itu sangat memahami perasaan Tuan Mudanya itu dan dia juga tidak pernah ikut campur akan masalah Tuannya. Yah, Emu adalah putra konglomerat terkaya di kota Tokyo, pemuda rupawan itu adalah pewaris tunggal Genm Cooperation, perusahaan terbesar di Asia dan punya cabang di berbagai negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Love ( slow update )
Fanfictioncover by@EiraVyanna summary Emu Hojou kehilangan kekasihnya dalam suatu peristiwa pembunuhan tragis dipaksa oleh ayahnya untuk menikahi seseorang yang sama sekali tidak dia cintai.Emu terus tenggelam dalam kesedihan, putus asa dan luka hingga akhirn...