Pemuda tinggi nan tampan itu hadir di Mension Mewah keluarga Hojou tentu saja dia hadir disana atas undangan dari Tuan dan Nyonya rumah itu. Wajah tampan mempesona dengan langkah tegap dan tegasnya begitu bersinar membuat penghuni Mension terpana. Keelokan nya mampu membuat mereka mengalihkan pandang dari kesibukan masing-masing. Walau ini bukan pertama kalinya pemuda itu datang ke Mension ini tapi tetap saja kehadiran selalu menyedot perhatian yang tentu saja, Tuan Muda Mension ini tak kalah elok rupanya dari pemuda tinggi itu.
Pemuda tinggi itu Shouma KAI alias Parad tiba diruang tengah dimana telah ada disana Tuan dan Nyonya Hojou yang ternyata telah menunggunya dan juga putra tunggal mereka Emu Hojou. Hadir juga pamannya Emu Xiao Zhan yang merupakan adik kandung ibunya. Parad membungkukkan badan berojigi kepada Tuan dan Nyonya rumah yang disambut ramah oleh mereka semua dan mempersilakan Parad duduk disamping putra tunggal mereka setelahnya.
" Terima Kasih sudah menyempat kan untuk memenuhi undangan kami, Tuan Muda Parad! " kata Kuroto mengawali pembicaraan.
" Kami juga berterima kasih atas undangan keperjamuan ini." Tuan Choi menjawab dengan sopan. Begitu juga Parad dan Nyonya Choi. Sikap Parad yang sopan itu cukup membuat mereka terkesan karena penilaian mereka tidak salah , Parad cukup bermartabat dan serasi untuk menjadi pendamping putra mereka.
Namun Li-ying justru menatap miris pada putranya yang terlihat tidak bereaksi apapun, bahkan pandangan anak itu kosong. Putranya itu kini tak ubahnya seperti raga yang kosong tanpa jiwa. Pada saat Yang sama Parad juga ikut memperhatikan pahatan sempurna wajah rupawan disampingnya itu dan dia terpana.
Gbr 1@ Tuan Muda Emu
" Sebenarnya aku mengundang keluarga Choi kesini untuk membicarakan sesuatu. Harusnya keluarganya juga hadir namun karena halangan apa boleh buat. Aku berharap Parad akan menyampaikan ini kepada orangtuanya nanti! " semua memandang Kuroto tanpa ada seorangpun menyela pembicaraannya sampai Kuroto melanjutkan ucapannya kembali.
" Aku ingin pernikahan Emu Dangan Parad dipercepat tiga bulan dari sekarang! " Parad pribadi begitu senang mendengar itu begitupun bawahan yang ikut bersamanya dan beberapa orang saksi dari perusahaan Genm dan Hyundai yang hadir pada perjamuan itu. Tapi Xiao Zhan dan Nyonya Hojou hanya memejamkan mata, mereka tak bisa berbuat apa-apa. Mereka ingin membantu Emu namun disisi lain Li-ying dan Xiao Zhan sadar kalau ini juga untuk kepentingan Emu dan keluarga juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Love ( slow update )
Fanfictioncover by@EiraVyanna summary Emu Hojou kehilangan kekasihnya dalam suatu peristiwa pembunuhan tragis dipaksa oleh ayahnya untuk menikahi seseorang yang sama sekali tidak dia cintai.Emu terus tenggelam dalam kesedihan, putus asa dan luka hingga akhirn...