Kembali lagi 💖
Voment juseyow 🍻
.
.
.
..
.
.
."Shht!" panggil Joshua memberi kode ke Jeonghan untuk melihat arah pandang yang ia maksud.
Pandangan Jeonghan langsung tertuju pada Hyungwon yang terlihat kece abis dimatanya, diam-diam ia tersipu. Perasaannya ikut terpandora saat ini, "aduhh, gila banget" gumamnya sambil mengalihkan pengelihatannya, ia ga mau sampe ketangkap basah lagi liatin crush nya.
Joshua terkekeh sambil menopang dagu, memperhatikan temannya yang terlihat salting hanya dengan melihat Hyungwon. Padahal udah sering liat jugakan ya? Tapi masih bisa mengsalting.
"Masih aja lo ngejar-ngejar si kodok rentan itu" mendengar itu, Jeonghan jelas ga terima cemcemannya di katain kodok rentan. Walau emang dulu Hyungwon cocok banget sama sebutan itu, tapi sekarangkan beda lagi, "enak aja kodok rentan! Sekarang udah ga rentan tau!" belanya.
"Tau dari mana udah ga rentan lagi?" tanya Joshua yang semakin gencar menggoda temannya itu, saat melihat reaksi wajah memerah milik Jeonghan yang membuatnya ingin terus meledeknya.
"Ya-ya tau pokoknya! Apaan sih lo Josh, bikin kesel aja!" ucap Jeonghan kemusuhan, lagi asik dengan pembicaraan Hyungwon sebagai bahan gibah. Johnny dateng dengan hebohnya.
"Tau ga, tau ga?!" serunya tiba-tiba mengagetkan keduanya.
Jeonghan mendengus, "gangguan apaan lagi sih ini, ya tuhan" keluhnya.
"Tau apaan sih lo? Yang jelas dong" jawab Joshua meladeni keributan Johnny.
"Pacar lo sama selingkuhan lo berantem di lapangan basket!".
Jeonghan tau jelas siapa yang di maksud Johnny, pacar dan selingkuhan. Orang orang taunya emang begitu, khusus Johnny dia emang sengaja ngeledek Jeonghan dengan menyebutkannya seperti itu.
Sesekali ia hampir terjatuh dan tertabrak orang lalu lalang, bahkan kakinya juga hampir keseribet kakinya sendiri. Joshua dan Johnny mengikuti langkah berlari Jeonghan dari belakang, sesampainya. Bener aja di lapangan banyak siswa siswi yang berkumpul hanya sekedar menonton tanpa niat ada yang melerai, Jeonghan menerobos hingga ke barisan paling depan.
Ia langsung di suguhkan pemandangan Hyungwon yang sedang adu jotos bersama Seungcheol, "Jeonghan!" teriak Joshua melihat temannya itu langsung menghampiri perkelahian keduanya.
"Hyungwon berhenti!" panggilnya kencang, cukup untuk membuat Hyungwon berhenti dan menatapnya.
Seungcheol justru mengambil kesempatan untuk memukul Hyungwon, tepat di pipinya hingga tersungkur ke tanah. Jeonghan terus berkata berhenti untuk menghentikan keduanya, "Jeonghan, mundur!" tarik Joshua, tapi Jeonghan menepis tangan temannya itu ia tetep kekeuh untuk melerai.
Dengan nekat Jeonghan menarik tangan Hyungwon cukup kencang hingga terhuyung beberapa langkah kebelakang, namun serangan Seungcheol tak bisa di hindari dengan mengenai rahang ke bibir Jeonghan.
Bruk.
Seungcheol ikutan panik sebenernya pas tau pukulannya salah sasaran, ia jadi merasa bersalah dan kesal juga melihat pemandangan ini.
Jeonghan terjatuh sambil memegangi letak pukulan Seungcheol barusan, bibirnya robek dan mengeluarkan darah. Joshua menghampiri untuk membantunya berdiri, Hyungwon yang ga terima kembali akan melayangkan pukulannya. Namun cepat di cegah Jeonghan, "Hyungwon jangan!" genggaman tangan Jeonghan sangat erat di ujung bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABUTT ♡999
Fanfiction⚠ mengandung bumbu racikan 100 % . Pembaca yang baik tidak akan meniru atau mencontoh perbuatan yang buruk, maupun yang bodoh dalam cerita ini, ataupun cerita lainnya. ⚠ penumpang kapal goib, hingga melibatkan percintaan antar BxG, BxB, GxG, BIxG...