"Weits sellow dong" Jaehyuk memegang dadanya, kaget karena tiba tiba Junkyu ingin memukulnya dengan buku yang tebalnya nauzubillah, dia gamau wajah rupawannya tergores seincipunJunkyu mendengus kesal "Apaan lagi?"
"Pulang sama gue yu??"
"Gajelas, mending lo pergi sana."
"Jangan ketus ketus atuh sama aa"
"SUMPAH LO UDAH ALAY, GAJELAS, IDUP LAGI."
Junkyu meringis mengingat kejadian yang sangat membekas di ingatannya, tapi siapa sangka sosok alay dan gajelas itu menjadi tunangannya sekarang. kenapa bisa? ya bisa, the power of Jaehyuk.
"Sayang?"
"Eh iya?"
Jaehyuk tersenyum lembut dan mengusap rambut Junkyu penuh sayang "kita ada dinner keluarga hari ini, buat bicarain hari pernikahan kita. kamu lupa?"
Junkyu menepuk jidatnya, astaga kenapa dia melupakan hal penting. jika tidak ada Jaehyuk, mungkin dia sudah melintasi pulau kapuk.
"Maaf, aku lupa. aku siap siap sekarang ya"
setelah mengatakan itu, Junkyu segera masuk ruang baju khusus yang terletak disamping kamar mereka. orang kaya, bebas. oh iya mereka tinggal serumah, emang orang tua mereka yang menyuruh untuk tinggal bareng, simulasi gitulah wkwk
Jaehyuk melirik handphone Junkyu yang emang tidak dimatikan, tersenyum kecil melihat apa yang dilihat Junkyu. Jaehyuk meningatnya, bahkan tersimpan apik di memorinya. Mendapatkan Junkyu itu susah, pake sangat. sudah 1100 cara mungkin untuk meluluhkan Junkyu, namun Junkyu ga luluh juga kepadanya. membuat Jaehyuk ga percaya diri dan memilih menjauhi Junkyu dengan cinta yang tetap dan tidak akan berubah, tetapi siapa yang kira kalo orang tua mereka berdua adalah teman dan pernah menjanjikan perjodohan antara mereka berdua. entah ini anugerah, berkah atau apa intinya Jaehyuk senang, bahagia, takut campur aduk tetapi setelah melihat senyum Junkyu dan pernyataan Junkyu pada malam itu membuat Jaehyuk kembali berjuang untuk mendapatkan hati si manis.
"Maaf atas perlakuan gue sama ini ke lo"
"Dan gue pengen minta tolong ke lo"
"Bantu gue buat cinta ke lo, Yoon Jaehyuk."
Cklek
"Ayo jaee" Jaehyuk tidak bergeming
"Jaehyuk?"
"YOON JAEHYUKKK!!" Panggilan ketiga dengan sedikit tenaga berhasil membuat sang empu menoleh ke Junkyu yang sedang menatap ia kesal.
"Mikirin apasih?"
"Kamu" Pipi Junkyu bersemu merah, baperan banget dah ni pipi - batinnya
"Eh ayo, nanti pada marah lagi" Jaehyuk menarik tangan Junkyu menuju mobil yang sudah siap
"Jaehyuk"
Jaehyuk menoleh "kenapa sayang?"
"Makasih"
"Buat?"
"Semuaaa"
Jaehyuk terkekeh kecil, gemas sekali lalu mencubit pipi Junkyu pelan
"Gatau buat apa, tapi sama sama"
"Aku beruntung punya kamu, aku sayang banget sama kamu. i love you Yoon"
Deg
Jantung Jaehyuk berdetak tidak karuan, pertama kalinya Junkyu bilang langsung ke dia. apa dia mimpi? apa junkyu kerasukan hantu ruang ganti?
"Jaehyuk kok ngelamun, ga dibales?"
Jaehyuk meneguk salivanya kasar "boleh ulang tadi sayang?"
Junkyu mengerutkan keningnya "yang mana?"
"I love you."
Junkyu tersenyum jahil "I love you so much, Yoon Jaehyuk."
Dann
Cup
Bibir Junkyu mendarat singkat dibibir Jaehyuk, say bye kewarasan Jaehyuk
PENGEN TERIAK KENCENG TAPI GABISA ANJINGGGG - Jaehyuk
"LOH JAEHYUK KOK MIMISAN???"
.
.
.
.Haloo, aku minta maaf karna udah anggurin book ini setahun lebih 😭😭
Karna mood nulis aku lagi ada, aku mutusin buat nulis lagi. oh ya buat sampaners, bisa dong ya mampir ke book sebelah hehe ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet (Junkyu×all)
De TodoJunkyu x all member Treasure Baca aja siapa tau suka :v disclaimer Bxb || ignore typo No salpak Banyak harshword Start = 04.03.2021