Terimakasih Allah telah mengabulkan doa-doaku . Aku ingin menikah dengan mas arya . Dia dari keluarga yang mapan . Pekerjaan nya pun tetap .
" Sana pamit dulu , aku mau ngeluarin motor " suruh mas arya ."
Iya mas "
Aku berjalan menuju ke dapur rumah mas arya . Sesampainya di dapur aku melihat ibu sedang duduk bersama bapak .
" Bu , pak , aku pamit ya "
" Loh mau pulang " tanya ibu mas arya .
" Iya bu , soalnya udah malam . Hehe " jawabku seraya menyambut tangan ibu dan bapak nya mas arya untuk salaman .
" Kamu di antar arya kan ? "Tanya bapaknya mas arya .
" Iya pak di antar mas arya , hmm itu mas arya lagi menunggu di luar "
" Ya sudah hati hati di jalan " kata bapak .
" Iya pak . Assalamualaikum " aku memberi salam .
" Waalaikumsalam " serentak mereka berdua menjawab salam ku .Aku pun pergi pulang dengan di bonceng mas arya .
Di jalan kami tidak banyak bicara .Mungkin mas arya masih berpikir tentang kedua orangtua nya . Apakah benar kedua orangtua mas arya menyetujui aku menikah dengan nya . Ahh sudahlah . Memang Allah itu maha membolak balikan hati manusia .
Di lain tempat ibu dan bapaknya mas arya sedang mengobrol .
Wanto adalah nama dari bapak mas arya . Isni adalah nama dari ibunya mas arya .
" Ni .. menurutku sinta orangnya baik . Dia juga terlihat ramah " wanto memulai pembicaraan .
" Iya pak kelihatannya . Tapi aku masih ragu " isni menghela nafas panjang .
" Mbak wati kemaren cerita pak . Dia bilang sinta itu bukan anak baik baik "
" Dia juga sudah tidak perawan " isni tampak melamun .
Wanto pun menceramahi istrinya " tau dari mana kamu ? Jangan asal percaya dengan orang . Memang nya mbak wati tau apa ? Dia bukan tuhan "
Hening . . .
" Nanti kita bicarakan ketika arya sudah pulang " kata wanto menenangkan hati istrinya itu .
" Mas langsung pulang ya sayang " pamit mas arya setelah sampai di rumahku .
" Iya mas , hati hati ya "Aku melempar senyuman manis ke mas arya . Mas arya pun membalas senyuman ku . Dia lalu beranjak pulang .
" Assalamualaikum ma .. "aku celingak celinguk mencari keberadaan mama di sekeliling rumah . Tapi mama tidak ada . Mungkin sedang pergi ke warung .
Aku tidak sabar ingin membagi cerita bahagia ini dengan mama .
Akhirnya .. mas arya adalah jawaban dari doa doaku .
KAMU SEDANG MEMBACA
MERTUA BERMULUT EMBER
Romancesebel banget deh rasanya kalo punya mertua yang suka ngomongin mantunya di belakang . sedikit-sedikit cerita sana sini .