Sma Hight Interschool sekolah kebanggaan Garvin erviano Mahendra.Sekolah ini memiliki luas gedung yang tinggi dan sangat luas. Begitu pula di kelilingi oleh banyak tanaman-tanaman seperti bunga Matahari,melati dan lain-lainnya.
Garvin yang saat ini berada di tengah parkiran bersama motor kesayangannya " Kawasaki ninja H2R " ia membuka kan helm yang berwarna hitam mengkilap.di tengah-tengah nya Garvin di kelilingi para Fangirl.
" Wah Garvin kamu tampan banget !! "
" Garvin ayo jadi pacar aku !! "
" Aaa Garvin kamu ganteng banget hari ini "
Ya begitulah awal kehidupan Garvin banyak sekali yang menyukai Garvin karena kepopuleran nya.
Tak heran si Garvin segera mematikan motornya dan main menerobos dari kerumunan para Fangirl itu.
' hadeh nih cewe-cewe ga ada habis-habisnya deketin gw terus ' pikir ketusnya.
Tak lama kemudian tibalah sang kawan setia bernama Henry Ribery. Yang menyapa Garvin dari kejauhan.
" Woy Gar ! " Sapa Henry.
Garvin yang mendengarkan sapaan dari sang kawan setia nya itu menoleh ke arah Henry.
" Yo hen !" Jawab nya dengan santai.
Henry berlarian ke arah sahabat atau kawan setianya itu.
" Eh gimana hubungan Lo sama sih Alena? " Tanya Henry.
Garvin mendengar pertanyaan nya itu seakan - akan ia malas menjawab nya. Sudut kedua kelopak mata Garvin memberi reaksi dia tak ingin membahas hubungan percintaan nya.
Henry yang akan paham dari sudut pandang Garvin ini ia langsung menepuk pundak nya.
" Yaelah Gar...cewek di luar sana banyak loh terutama tuh sih Diana keknya dia suka sama Lo deh " Nyengir nya sembari nunjukin Diana yang berdiri di ujung dekat tangga.
" Bukan nya sih Diana takut sama cowo redflag ataupun kepribadian buruk ya ? " Tanyanya.
Seketika Henry terkejut akan pertanyaan sahabat nya.
" Hah? Seriusan Lo? "
" Lah bukan nya gitu ya ? " Lirik Henry yang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garvin
Teen FictionSeorang lelaki yang layaknya seperti anak remaja pada umumnya Garvin Erviano Mahendra lelaki yang hidup nya mempunyai kepribadian buruk akibat lingkungan keluarga nya ia mempunyai 3 adik kembar laki-laki dan satu adik perempuan bernama " Gerry aster...