3bulan di pimpin jennie blanc and eclare kembali menemui popularitas nya.
Dengan di bantu oleh peter heltson,
Jennie mengembangkan gaya berpakaian yang modis dan juga elegan dan itu membuat peminat blanc and eclare menjadi semakin meningkat pada setiap bulan nya."Rancangan baru dari tuan peter"ucap irene yang mengganggu konsentrasi jennie.
"Apa musim semi akan segera berakhir?"tanya jennie karena rancangan dari peter itu adalah rancangan pakaian untuk musim dingin.
"Musim semi tinggal 1 bulan lagi,
Aku rasa tuan peter ingin kita segera meluncurkan gaya pakaian baru untuk di awal musim dingin"."Aku seperti mengenal pemilik rancangan ini eonni".
"Tentu kau mengenal nya,.
Karena itu adalah rancangan dari tuan peter"."Bukan,ini milik jessica".
Irene dibuat heran bagaimana bisa jennie mengambil kesimpulan seperti itu,
Apa ada ciri2 khusus yang membuat jennie bisa menerka nya?."Eonni,pesankan tiket pesawat untukku.
Aku akan berangkat ke paris sore ini dan pastikan tidak ada yang tahu tentang rencana ku.
Meeting untuk minggu ini mundurkan saja untuk minggu depan karena aku ingin berada di paris selama 1pekan"."Lalu apa aku harus ikut?".
"Aku akan pergi bersama chaeyoung.
Apa eonni yakin ingin ikut?"."Krystal bisa memenggalku kalau sampai aku ikut".
"Maka nya urus saja pekerjaan mu disini.
Aku pulang dulu untuk berkemas".Hari ini jennie mendapatkan angin segar tentang keberadaan jessica.
Ia sangat yakin jika tuan peter mengetahui keberadaan wanita itu dan jennie hanya ingin menemui nya sebentar saja kalau jessica merasa risih dengan kehadiran nya.
"Aku hanya ingin tahu kabar mu,
Aku ingin melihat keadaan mu baik2 saja setelah aku meninggalkan mu di malam itu.
Maafkan aku jessica ya...mimpi buruk selalu menghantui ku jika aku belum bisa menemui mu"batin jennie sembari ia menyetir dan terus memikirkan jessica.Sebenarnya jennie sudah berusaha menemui jessica dengan cara apapun yang bisa ia lakukan,
Tapi dia tidak mendapatkan hasil nya begitupun dengan siwon yang kata nya sudah tidak menemui jessica lagi sejak kejadian di malam itu.Di sebuah rumah klasik yang berada di kota paris.
Nampak seorang wanita cantik tengah menggambar pola pakaian dengan lincah nya dan tidak lupa juga ada teh hijau panas yang menemani dirinya.
"Apa dia akan menyukai hasil karya ku yang ini?"si wanita bertanya pada dirinya sendiri sembari menatap dengan tulus hasil gambaran nya yang terlihat sangat sempurna.
"Astaga!! aku lupa melihat perkembangan blanc and eclare di hari ini !".
Siapa lagi yang sering memantau perusahaan milik jennie itu kalau bukan pemilik blanc and eclare yg sebelum nya.
Jessica dengan cermat melihat perkembangan perusahaan itu,
Tentu dia sangat bangga karena jennie berhasil mempertahankan blanc and eclare di tengah gempuran hutang2 nya terdahulu.Mendarat dengan selamat di paris,
Tanpa beristirahat lagi jennie yang baru sampai langsung menemui tuan peter.
Ia dan mobil audi nya melaju kencang tanpa kendala
Hingga hanya butuh waktu 10menit saja jennie sudah berada di kediaman desainer itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ruby jane
Fanfictionmenceritakan awal cinta yg tabu antara jennie kim dan juga jessica jung, hubungan yg di bangun karena sebuah pekerjaan dan di jalani dengan berbagai pertikaian. ini couple goib yang terlintas begitu saja di fikiran ku ya🤣 disini karena couple jeje...