Nama: Selva Jaya.
Username WP: SELVA_J
Judul cerita: KAIRAKIARA [ON-GOING].
Gendre: Thriller, Fiksi Remaja, Dark-Romance, Action, juga dengan subgenre Gore.
Status: Jomblo
Link Cerita :
KAIRAKIARA [ON-GOING] oleh SELVA_J di Wattpad https://www.wattpad.com/story/305981696?utm_source=android&utm_medium=com.whatsapp&utm_content=share_reading&wp_page=library&wp_uname=SELVA_J&wp_originator=CfrZyt9DKm3e4%2BkusWzb0UKzrRyITcakYDHFbgnilc3FFkVuLDEMfWzhxPAsjc7MCne4YYPo30r7WMVywrJB8yM%2BskgTbxKtcwpOh3Q5ty%2BIu9pLhHZt1q9qKuxb%2B5GX
Judul: KAIRAKIARA [ON-GOING]
Status: ON-GOING
Author: SELVA_J (Kolor_Ijo)
Gendre: Dark-Romance, Fiksi Remaja, Action, Thriller, dan Youngadult.
Mengusung tema tentang anak-anak broken home, anak-anak yang dipaksa untuk terus sempurna, tentang sisi gila, yang juga mengusung tentang balas dendam, permasalahan kehidupan yang rumit, perjodohan, obsesi dan misi.
BLURB:
"Kai? Sejujurnya gue nggak yakin kalau Lo nggak tahu alasan dibalik perilaku Chyntia sama Kiara."
Kaira memandang Aira di sampingnya sejenak setelahnya mengalihkan pandangannya ke depan.
"Dan gue yakin Lo juga tahu alasan kenapa Chyntia kelihatan benci banget sama Kiara." balas Kaira dengan acuh.
Aira, secara tak langsung mengatakan bahwasanya dia ikut andil dalam perubahan perilaku seseorang ataupun hidup seseorang.
Kiara dibully karena Kaira.
Kesalahan Kaira.
Dan karena kekuasaan Seano.
"Lo nggak ngerasa sedikit bersalah setelah semua yang Lo lakuin? Ya, mungkin Lo menganggap bahwasanya tindakan yang Lo lakuin benar, tapi bukan berarti orang lain juga akan menganggap bahwasanya yang Lo lakuin juga benar, bukan?"
Kaira tak menjawab, dia hanya memandang ke depan. Menjadi gila bukan pilihannya, dan berpura-pura tidak gila adalah demi keselamatannya, memanipulasi keadaan adalah demi berlangsungnya kehidupannya, serta membuat banyak orang merasa terintimidasi adalah caranya agar orang-orang tak pernah berani untuk meremehkannya.
"Dan bagi gue, definisi kebahagiaan menurut Lo terlalu gila. Kenapa Lo nggak coba cari kebahagiaan lain? Bukan dengan bahagia melihat orang menderita? Membunuh orang-orang yang menurut Lo patut di bunuh atau membunuh orang-orang yang menawarkan diri mereka sendiri untuk di bunuh? Serta Menghancurkan mental orang yang Lo benci atau orang yang nggak Lo sukai secara perlahan?"
"Gue tahu Lo emang gila bahkan sangat gila. Tapi sering membuat orang-orang yang tak Lo sukai atau Lo benci jadi gila secara perlahan, bukanlah hal yang patut di benarkan atau di anggap kewajaran."
Rasanya Aira ingin membunuh Kaira, tapi dia tahu yang ada dia yang akan mati dibunuh Kaira jika dia mencoba melawan apalagi membunuh Kaira.
"Kalau gue bilang, bahwasanya mereka-lah yang sering berusaha semakin menghancurkan mental gue secara perlahan. Lo bakal percaya?"
Kaira berucap tanpa memandang Aira di sampingnya yang jelas kebingungan dengan perkataan Kaira.
"Atau kalau gue ngebalik perkataan Lo. Bahwasanya definisi kebahagiaan menurut mereka adalah melihat gue menderita, berusaha membunuh gue, berusaha menghancurkan mental gue yang sayangnya emang udah rusak, atau juga membuat gue yang gila menjadi semakin gila. Lo bakal percaya?"
"Rasa bersalah? Gue rasa yang gue lakuin adalah hal yang wajar?"
Pesan untuk readers : jangan langsung menyimpulkan jika hanya melihat dari satu sisi, dan untuk yang memiliki masa lalu kelam - semangat! jangan jadikan trauma yang kamu alami sebagai penghambatmu untuk meraih masa depanmu apalagi jika sampai memunculkan sisi lain di dalam dirimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lapak promosi cerita 2 [ OPEN ]
Random[ OPEN ] Yuk promosiin cerita Anda di sini, nerima semua jenis cerita kok, ada bonusnya dari author '-' ini tempat mempromosikan cerita yang kalian publish. Bisa nambah readers, vote, followers, comment. ^^ Tunggu apa lagi, langsung aja ikutin "Rule...