ˏˋ ⟡🐰ૈ͙⃨ ┇ Lovendra

94 9 1
                                    

Nama: jes

Username wattpad : Cassiopeia_8

Judul: Lovendra

Deskripsi:

"Loh, Pak Kenzie? Kok berjemur disini?" kataku.
"Berjemur???" balasnya sambil melotot lucu seakan matanya bisa keluar lalu terpasang kembali dengan sendirinya. Gak sayang mata ya pak?
"Terus ngapain dong pak kalau bukan berjemur?" tanyaku.
Dia tampak menghela napas lelah. Kalau dilihat-lihat lagi sih mukanya emang kelelahan sih. Jadi karena berbelas kasihan, akhirnya aku akan membantunya melewati cobaan kali ini. "Lovanda...kalau sedang berbicara dengan saya...bisa otakmu sedikit dipakai??"
Lohh Pak Kenzie kok malah menghina kemampuan otak aku?? Aku lulus dengan nilai ipk tinggi loh!! Oke oke tenang dia bosmu Van, niatmu juga untuk membantu dia, sabar sabar.
"Ini mobilnya kenapa pa?" tanyaku dengan sabar dan suara yang dilembut-lembutkan.
"Gak tau saya juga. Kalau saya tau, sudah saya perbaiki sendiri" jawabnya ketus sekaligus kesal

🖇️🖇️🖇️

•Kenzie Crux Carlson•
Pendiri A&Z Corp, mapan, ganteng, tapi sayang.... kelakuannya bikin kadar darah melonjak layaknya grafik. Duda berbuntut 2, diumurnya yang menginjak 29 tahun ini ia merasakan hidupnya seolah-olah diaduk-aduk kembali oleh Tuhan. Mulai dari pertemuannya dengan pegawai magang sampai segala kekhawatiran nya yang menjadi nyata.

•Lovandra Kyra•
Pegawai A&Z Corp yang baru aja lulus kuliah dan menjadi pegawai tetap disana. Cantik, tomboy, kpopers yang bisa marathon drama smpai jam 3 pagi lalu kembali menjalani aktivitas. Hidup yang biasa-biasa saja tiba-tiba berubah 180° setelah bermain di Trans Studio Bandung.

Pesan: happy reading yaa jangan lupa vote dan komen

Lapak promosi cerita 2 [ OPEN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang